Sabtu, September 18, 2021
BerandaDKI JakartaTak Hanya Pademangan, Vaksinasi Covid-19 Artha Graha Peduli Sasar Seluruh Warga Jakarta...

Tak Hanya Pademangan, Vaksinasi Covid-19 Artha Graha Peduli Sasar Seluruh Warga Jakarta Utara.

Jakarta, Faktapers.id – Vaksinasi Penyakit Virus Corona 2019 (Covid-19) nyatanya tak hanya digelar oleh pemerintah sendiri. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Artha Graha Peduli pun menggelar program vaksinasi bagi masyarakat di Rumah Sakit Lapangan, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengapresiasi Artha Graha Peduli yang mendukung program vaksinasi dalam upaya perbaikan pandemi Covid-19. Program ini tentunya suatu bentuk kepedulian dalam membantu pemerintah mempercepat target peserta vaksinasi di Jakarta Utara.

“Hari ini kami meninjau pelaksanaan vaksinasi yang berkolaborasi dengan Artha Graha Peduli di Rumah Sakit Lapangan. Ini luar biasa membantu percepatan vaksinasi di Jakarta Utara, ”kata Ali kepada awak media di Rumah Sakit Lapangan, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (15/3/2021).

Dia berharap, program ini menjadi pemangku kepentingan lainnya (stakeholder) dalam upaya perbaikan pandemi Covid-19. Apalagi program ini sejalan dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang mana vaksinasi Covid-19 telah berlangsung bagi tenaga kesehatan, Aparatur Sipil Negara (ASN), lanjut usia (lansia) hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Mudah-mudahan program vaksinasi ini bisa dicontoh bagi pihak-pihak lain yang mampu bekerja sama dengan pemerintah. Membantu kita dalam mempercepat vaksinasi di masa pandemi ini, ”ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Kepala Rumah Sakit Lapangan Artha Graha Peduli Vivi menerangkan program vaksinasi Covid-19 yang telah dimulai sejak Rabu (10/3) lalu telah diikuti sekitar 1.300 warga Kecamatan Pademangan. Pelatih, vaksinasi ini juga menyasar bagi warga yang berdomisili di lima kecamatan lainnya di Jakarta Utara.

“Targetkan kami sebanyak-banyaknya peserta yang mengikuti vaksinasi. Tidak hanya warga dari Kecamatan Pademangan, ke warga dari kecamatan lainnya kami ajak untuk vaksinasi di sini, ”tutupnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments