Sabtu, April 10, 2021
BerandaDKI JakartaTinjau Vaksinasi, Walikota Jakbar: Masyarakat Jangan Takut  Divaksin Covid-19., Demi Menjaga Kesehatan

Tinjau Vaksinasi, Walikota Jakbar: Masyarakat Jangan Takut  Divaksin Covid-19., Demi Menjaga Kesehatan

Jakarta, Faktapers.id  – Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin covid-19. Karena pemberian vaksin ini demi menjaga kesehatan masyarakat.

Demikian disampaikannya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di SDN 04 Kembangan Baru, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (1/3).

Hadir dalam peninjauan itu, Camat Kembangan, Joko Mulyono, Lurah Kembangan Utara, Rudi Haryanto dan Sekel Kembangan Utara, Abdul Rasyid.

Saat peninjauan tersebut, Walikota Jakarta Barat melihat animo masyarakat yang begitu antusias untuk divaksin. Ia pun meminta masyarakat bersabar sambil menunggu antrian/giliran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pelaksanaan vaksinasi covid di SDN 04 Kembangan Utara, dimulai sejak pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Sebanyak 8 ruang kelas dipakai untuk pelaksanaan vaksinasi untuk lansia. Rencananya vaksinasi ini dilaksanakan selama 3 hari.

“Sebenarnya kami sudah memulai kegiatan sejak minggu lalu. Ada tiga titik tempat vaksinasi covid-19 yaitu RSUD Kembangan dan Puskesmas Kelurahan Meruya Selatan 1. Sekarang, ditambah satu titik lagi di SDN 04 Kembangan Utara,” ujar Kepala Puskesmas Kecamatan Kembangan, Lenny Ariyani.

Menurutnya, vaksin covid yang disediakan pada pelaksanaan vaksinasi d wilayah Kecamatan Kembangan, berjumlah kurang lebih 7500 vaksin.

Sementara masyarakat yang sudah divaksin mencapai sekitar 2000 orang. Untuk vaksinasi lansia di Kembangan Utara, berjumlah 1000 orang. Kornel

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments