Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBantenUntuk Ketahanan Pangan, Rumah Tani Berikan Pupuk dan Benih Unggul

Untuk Ketahanan Pangan, Rumah Tani Berikan Pupuk dan Benih Unggul

Lebak, Faktapers.id –Untuk ketahanan pangan, Rumah Tani menjalankan Program Kemitraan bibit dan pupuk di Desa Cipedang Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak Banten.

Program ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19 sekarang ini menjadi salah satu program unggulan Rumah Tani dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Salah satu bentuk program tersebut adalah bantuan bibit dan pupuk Dengan Sistem Kemitraan, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

FOunder Rumah Tani Egi Hendrawan “Rumah Tani menyalurkan Pupuk dan Benih Unggulan tersebut kepada Petani di desa Cipedang Wanasalam Lebak, Pupuk Tersebut disebut Pupuk Mikroba Google (Migo) dan Benih Unggulan Trisakti yang di Gagas Oleh Prof Ali Zum Mashar, Semoga Bisa Meningkatkan Produktifitas dan Membantu Para Petani Lebih sejahtera.

“Kita memberikan Yang Terbaik Untuk Petani Pupuk Yang Bagus, Benih Unggul Dan Sistem Kemitraan Yang Baik Untuk Petani di desa Cipedang Semoga dengan Adannya Rasa Sailng Gotong Royong Ini bisa Membantu sesama Anak Bangsa dalam Meingkatkan Kesejahteraan di Tengah Pandemi covid 19”,  ungkap Ramdoni Selaku Tim Ahli Rumah Tani.

Adapun pemberian bantuan dilaksanakan Rabu (10/3) bertempat di lokasi penanaman masing-masing penerima manfaat.

Haji Armeni merupakan salah satu penerima manfaat bantuan bibit dan pupuk dari Rumah Tani. Menuturkan “Terimakasih atas Perhatian Rumah Tani Kepada Kami Petani semoga Adik-Adik diberikan Rejeki Yang Barokah dan diberikan selalu Kesehatan. */Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments