Sabtu, April 10, 2021
BerandaDaerahUrai Kemacetan di Stasiun Klaten, Sri Mulyani Minta Presiden Bangun Fly Over

Urai Kemacetan di Stasiun Klaten, Sri Mulyani Minta Presiden Bangun Fly Over

 

Klaten, faktapers.id – Disela-sela kunjungan kerja diwilayah Solo, Klaten dan Yogyakarta, Presiden RI Joko Widodo menyempatkan untuk santap siang disalah satu resto yang ada di Klaten.

Momen tersebut dimanfaatkan oleh Bupati Klaten Sri Mulyani untuk melaporkan keadaan dan permintaan salah satu pembangunan fly over.

Kepada Presiden, dalam pertemuan singkat tersebut Bupati Klaten melaporkan, dengan pengoperasian kereta api listrik (KRL) secara otomatis menambah kepadatan jalur kereta di stasiun Klaten.

Untuk mengurangi resiko kecelakaan, PT KAI akhirnya menutup jalan yang berada di samping barat stasiun tepatnya dijalan Klasis.

Dalam keterangannya Sri Mulyani menyampaikan kepada Presiden RI Joko Widodo, pihaknya meminta di Kabupaten Klaten untuk supaya dibangunkan fly over, karena jalur tersebut merupakan jalur utama dan melintasi rel kereta api.

“Dengan penyampaian langsung kepada Presiden harapannya segera dapat di tindak lanjuti oleh pihak terkait dalam hal ini adalah Kementrian PUPR,” urai dia, Senin (1/3/2021).

Sri Mulyani menilai jalur yang ditutup tersebut merupakan jalur utama sehingga dampaknya dapat menimbulkan kemacetan, apalagi bila nanti anak sekolah telah masuk maka dampak kemacetan akan lebih parah lagi.

“Apalagi bila kemacetan tersebut pada saat anak sekolah sudah masuk, maka di khawatirkan akan menimbulkan kerawanan dan bisa mengakibatkan kecelakaan,” tandasnya. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments