Minggu, Mei 9, 2021
BerandaDaerahAda Apa Dengan Kepengurusan Partai Gerindra Banyak Mengundurkan Diri di Melawi

Ada Apa Dengan Kepengurusan Partai Gerindra Banyak Mengundurkan Diri di Melawi

Melawi, Faktapers.id – Pengurus (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Melawi ramai-ramai mengundurkan diri dari partai. Pengunduran diri jajaran DPC sampai ke tingkat PAC itu di lampirkan dengan surat pernyataan pengurus masing masing dari pengurus DPC sampai ke pengurus PAC.tingkat kecamatan.

Abang Baharudin, S.Sos, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Melawi, menjabat selaku Sekretari Partai Gerindra mulai dari Tahun 2009 sampai 2021, mengatakan Selasa 13/4/2021 di Tokoh Savira, Alhamdulillah pada posisi saat ini saya memang menyatakan 100% mengundurkan diri dari pengurus partai Gerindra, adapun alasannya pertama saya ingin fokus dengan usaha saya yang baru dirintis tidak ada alasan lain menurut pendapat saya lebih elegan saya berbisnis dari pada roda organisasi partai tidak berjalan dengan baik.” Jelasnya.

” Abang Baharudin katakan kalau masalah di partai sampai saat ini, Tidak ada masalah saya sendiri selaku sekretaris Gerendra saya tegaskan sudah tidak ada hubungan lagi terkait pengurus Partai Gerindra lagi.” Jelasnya

Abang Baharudin jelaskan terkait nama anggota pengurus Partai Gerindra yang sudah mengundurkan diri, Sakirman S.Sos, M.Sos,Bendahara DPC Gerindra Melawi, Abang Heryansyah, ST, M.Sos, Wakil Ketua 1 DPC, Gerindra Kabupaten Melawi, Yedi Yanto SH, Sekretaris Bappilu Kabupaten Melawi, Zul karnain, Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Melwi, Satiman Ketua PAC, Pinoh selatan, Jaong S.Sos Kadir mantan Calek Gerindra Kabupaten Melawi, Letermus Spdk, Sekretari PAC Kecamatan Menukung, Gunawan Ketua PAC Pinoh Utara, mantan Calek Gerindra, Candra Hadi A.Md, Ketua PAC Kecamatan Nanga Pinoh, ” terngnya.

Abang Baharudin berharap dan berpesan kepada kawan-kawan yang masih aktif berpartipasi digerinda gunakanlah wadah itu sebagai tempat berorganisasi yang baik. Dan jalan kanlah kumunikasi yang baik dalam berorganisasi semoga kedepannya menjadi lebih besar dan lebih baik untuk Gerindra Melawi semoga maju dan sokses.” harapnya.Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments