Minggu, Mei 9, 2021
BerandaDKI JakartaAnak Kembangan (ABANG) Akan Geruduk Pemkot Jakarta Barat, Ini Tuntutannya

Anak Kembangan (ABANG) Akan Geruduk Pemkot Jakarta Barat, Ini Tuntutannya

Jakarta, Faktapers.id  – Menyikapi beberapa permasalah kinerja  yang ada di lingkungan Pemkot Jakarta Barat. Masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Basis Anak Kembangan (ABANG) berencana akan menggelar aksi demo di kantor Walikota Jakarta Barat.

Dari selembaran kertas yang diterima tersebar di medos WA, dan juga diterima Faktapers.id, unjuk rasa itu rencananya bakal digelar oleh ABANG pada Senin (12/4/2021) sekitar pukul 13.00 Wib.

Tertulis dalam tuntutannya massa Abang  menuntut agar Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mencopot Jabatan Kepala Bagian Umum Pemko administrasi Jakarta Barat, yang dianggap telah melakukan zholim terhadap salah satu pamdal bernama Masri Seritana.

Juga juga minta agar Walikota Jakarta Barat mendesak mengusut tuntas soal anggaran gedung kantor Walikota Jakarta Barat.

Selain itu, dalam tuntutannya juga, mereka minta agar para lurah dan BPN di usut tuntas terkait soal pembebasan lahan di jalur hijau.

Dan dalam selebaran kertas yang tembusan ke Polsek Kembangan itu rencananya mereka akan menggelar aksi unjuk rasa dengan massa  sebanyak 100 orang.[]

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments