Jumat, September 24, 2021
BerandaDKI JakartaAnggota Satpol PP Kec.Kembangan Dikerahkan di Titik Kemacetan Saat Jam Sibuk

Anggota Satpol PP Kec.Kembangan Dikerahkan di Titik Kemacetan Saat Jam Sibuk

Jakarta, Faktapers.id – Anggota Satpol PP Kecamatan Kembangan Jakarta Barat dikerahkan ke titik rawan kemacetan saat jam sibuk di wilayah Kelurahan Meruya Utara dan Joglo, Kamis (29/4).

Mereka membantu mengatur arus lalu lintas agar lancar dan tertib. .“Anggota ditempatkan di Jalan Murni (pertigaan Jengkol), Joglo dan Jalan Meruya Utara (pertigaan Dukcapil). Di dua titik tersebut arus lalin cukup padat saat jam sibuk,” kata Kasatpol PP Kecamatan Kembangan, S Siringoringo.

Menurutnyq, pengerahan anggota ke lokasi untuk membantu pengaturan arus lalu lintas agar lancar dan tertib. “Kami juga menyosialisasikan pemakaian masker kepada pengendara yang melintas di lokasi.” tambah dia.

Diungkapkan, pihaknya rutin membantu pengaturan lalin di sejumlah titik saat jam sibuk. “Untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat khsusunya pengguna jalan serta untuk kelancaran arus lalu lintas,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain dua lokasi tersebut pihaknya juga sering membantu pengaturan lalin di wilayah Kembangan, antara lain Jalan Kembangan Raya (perempatan Permata Buana/BPN), pertigaan H Kelik Jalan Srengseng Raya dan putaran Notre Dame, Jalan Kembang Indah I. ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments