Minggu, Mei 9, 2021
BerandaDaerahAnwar Mantan Ketua Gerindra Melawi Menyayangkan Pengurus Partai Gerindra Melawi Banyak Mengundurkan...

Anwar Mantan Ketua Gerindra Melawi Menyayangkan Pengurus Partai Gerindra Melawi Banyak Mengundurkan Diri

Melawi, Faktapers. Id – Mantan Ketua Gerindra Kabupaten Melawi, Anwar mengatakan sangat memprihatinkan dengan keadaan rumah tangga Pertai Gerindra di Melawi. “Banyak yang Mengundurkan diri dari pengurus DPC Sampai ke – PAC Kecamatan, Partai Gerindra Kabupaten Melawi,” ungkapnya, Sabtu (17/4/21),

Padahal Anuar sangat berharap kepada pengurus partai Gerindra yang baru saat ini bisa harmonis serta membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Melawi.

Anwar terangkan, dulu dia mengundurkan diri bukan dikarenakan ada apa apa. Tapi karena terkait dirinya mencalonkan dirinya sebagai Kepala Desa Kenual.

Alhamdulilah waktu itu Anuar terpilih menjadi kepala Desa Kenual kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Anwar selaku mantan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Melawi menyikapi dengan kepengurusan Partai Gerindra yang barjama’ah mengundurkan diri saat ini, sangat memprihatinkan sekali dan kecewa. “ada apa,” tanya Anuar.

Anwar Minta kepada Ketua DPD Kalbar dan Ketua DPP Pusat agar memangil kepengurusan Ketua DPC Melawi untuk dimintai keterangan terkait ada apa kepengurusan Partai Gerindra DPC dan PAC banyak yang mengundurkan diri.

Lanjut “H. Suharli S. Sos mantan Wakil Ketua Partai Gerindra Kabupaten Melawi, juga sangat menyayangkan terkait kepengurusan Partai Gerindra Kabupaten Melawi.

“Banyak yang mengundurkan diri, dari Kepengurusan Partai Gerindra Kabupaten Melawi,” ujarnya.

H. Suharli S.Sos sekali lagi sangat menyayangkan ada apa dengan Kawan-kawan yang telah mengundurkan diri dari Pengurus DPC Gerindra Melawi.

Adapaun yang mengundurkan diri sebagaimana yang tercantum dibawah ini: :

1.Abang Baharudin,S.Sos
Jabatan Sekretaris DPC 2.Sakirman,S.Sos.M.sos, Jabatan Bendahara DPC, 3.Abang Heriyansyah,ST.M.Sos, Jabatan wakil ketua 1 DPC dan juga staf ahli
Fraksi gerìndra di DPRD Melawi, 4.Pose,SH Jabatan wakil sekretaris DPC.mantan anggota DPRD Melawi, 5.Zulkarnain Jabatan Wakil DPC, 6.Susnawati,S.Pd Wakil Sekretaris DPC.

Dan  7.M.Jumadi Wakil Sekretaris DPC
8.S.Mardianto,STH.M.TH Wakil DPC
9.Yediyanto,SH Sekretaris Bapilu
10.Candra Hadi PAC.Pinoh Kota 11.Stefanus Murung PAC.belimbing
12.Hendra,S.Pd Kader/Caleg
13.Nanang PAC.Menukung
14.Satiman,AS, PAC.Pinoh Selatan
15.Leternus Sekretaris PAC.Menukung
16.Gunawan,A.Md Kader/Caleg
17.Jaong,S.Sos Kader/Caleg.

Suharli S.Sos berharap Kepada Ketua DPD Provinsi Kalbar dan Ketua DPP Pusat untuk secepatnya memanggil Ketua DPC serta Sekretaris DPC dan Bendahara DPC Melawi untuk diminta Keterangan terkait Kepengurusan Partai Banyak yang mengundurkan diri dari Partai Gerindra Melawi.. Abd/ Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments