Sabtu, September 18, 2021
BerandaDKI JakartaBantuan Hukum Gratis Bagi Anggota Bang Japar Indonesia

Bantuan Hukum Gratis Bagi Anggota Bang Japar Indonesia

Jakarta, faktapers.id – Bang Japar Indonesia Kota Jakarta Barat bekerja sama dengan Kantor Hukum Marslaw berkomitmen memberikan bantuan hukum gratis kepada anggotanya.

Hal itu diungkapkan Pembina Bang Japar Indonesia Kota Jakbar H Sarmili SH dan plt Ketua Ricky Wibowo saat penyuluhan hukum di SKKT Roa Malaka, Minggu (4/4).

“Saya sangat berkesan untuk hari ini karena saya punya mimpi, punya cita-cita, bahwa berorganisasi itu atau berormas, Bang Japar Indonesia ini menjadi organisasi yang bermoral mengetahui tentang hukum dan mereka menjadi bermanfaat bagi nusa dan bangsa terutama bagi lingkungannya masing-masing,” kata H. Sarmili SH.

Kemudian, Pembina Bang Japar Indonesia Kota Jakbar H Sarmili juga melantik anggota BJI sebagai para legal dan berpesan dapat bersinergi dengan masyarakat dan seluruh aparat pemerintah.

Usai penyuluhan, plt Ketua Bang Japar Indonesia Presidium Daerah (Presda) Jakarta Barat Ricky Wibowo memberikan mandat kepada Presidium Kecamatan Tambora dan jajarannya.

“Kami memberikan mandat untuk menjalankan tugas dan fungsi organisasi Bang Japar Indonesia kepada Presidium Kecamatan (Prescam) Tambora beserta 11 Presidium Kelurahan (Preskel) se-Kecamatan Tambora,” ujarnya.

“Mudah2an acara pada hari ini yang sudah dibacakan ikrar dan sumpah para legal bisa bermanfaat untuk masyarakat dan Bang Japar Indonesia dan bisa diterima kehadirannya oleh masyarakat,” tambah Ricky.

Tak hanya itu, H.Ikraman Thalib selaku Ketua Pimpinan Kantor Hukum Marslaw membawa amanat – amanat yang telah ditugaskan oleh para Pimpinan Marslaw dan menyampaikan kepada para legal untuk menyampaikan amanat tersebut dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Dengan tujuan kami memberikan bantuan hukum gratis bagi yang tidak mampu apakah diminta atau tidak diminta asalkan mereka memberikan pengajuannya kepada para legal yang ada ditingkat bazis dam kami akan laksanakan tugas dan tanggung jawab sepenuhnya,” pungkasnya. ibeng/kornel

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments