Selasa, September 28, 2021
BerandaDaerahBupati Melawi Pimpin Baksos Timbun Titik Jalan Rusak di Ruas Jalan Kota...

Bupati Melawi Pimpin Baksos Timbun Titik Jalan Rusak di Ruas Jalan Kota Juang

Melawi, Faktapers Id – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY turun langsung bakti sosial melakukan penimbunan ruas jalan di Kota Juang yang rusak dibeberapa titik di Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Mingu (4/4/2021)

Turut serta dalam kegiatan Baksos, Wakil
Bupati Melawi Drs Kluisen, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Ritaudin, S.E, Fraksi PAN Dapil 7,Waka Pokres Melawi Kompol Agus Mulyana, SE., MM, Kadis PU Melawi Mikarius orong, S.Sos, Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris, Kasat Sat Pol PP Melawi Aji Kuswara, serta Kumunitas Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Melawi, serta CV. Jojo Mix.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan, berinisiatif melakukan penambalan ruas jalan provinsi yang berlubang dari Tugu juang sampai ke kilo meter (KM-5) karena jalan berlubang sangat menggangu dan rawan terjadi kecelakaan.

” Kegiatan itu kita laksanakan sebagai bentuk Upaya kita untuk kebersamaan kita merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat dan hambatan masyarakat dalam bertransfortasi.

“Upaya inilah yang betul-betul kita wujudkan bersama seluruh stakeholder yang ada. Harapan kita masyarakat bisa menggunakan jalan, transfortasi bisa lancar, ” Material untuk penimbunan sumbangan dari CV. Jojo Mix, sebagai bentuk kepedulian untuk penimbunan jalan provinsi yang rusak/berlubang. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments