Sabtu, September 25, 2021
BerandaDaerahDiduga Pria Muda Gantung Diri, 3 Hari Baru Ditemukan Warga

Diduga Pria Muda Gantung Diri, 3 Hari Baru Ditemukan Warga

Melawi, Faktapers Id – Td, Seorang pria muda yang berasal dari Desa Kerangan Purun, Kecamatan Sayan  ditemukan diduga gantung diri pada hari Kamis (8/4/21), masok Jalan simpang Kilo meter 31. Ditempat bernama pasir menunjuk Desa Nusa Kenyikap Kecamatan Belimbing berbatas dengan Dusun Runting Desa Nanga Pak kecamatan Sayan,Kabupaten Melawi. Korban ditemukan oleh warga sabtu sore sekira jam 1- 00 Wib, Minggu  (10/4/2021).

Korban dievakuasi warga bersama Polisi Polres Melawi, Anggota Polsek belimbing dan Anggota Polsek Sayan pada hari mingu 11/4/21.

Saat ditemukan, pria berinisial Td (26) diketahui berasal dari Desa Kerangan Purun kecamatan Sayan

Korban diduga meninggal dunia dengan cara gantung diri. Namun belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya. Jasad korban baru ditemukan sudah 3 hari dari dia turun belanja ke Nanga Pinoh.

Dan tali gantungan lehernya sudah putus dan kondisi korban sudah memburuk dikarenakan suda 3 hari korban baru ditemukan.

Menurut informasi yang didapat dari kawan-kawan dan bapak korban Bujang Lecok serta rekan kerjanya saat di RSUD Melawei mengatakan, Td turun ke Pinoh pada hari Kamis belanja rokok, gula, kopi, oli.

Saat ditemukan barang tersebut masih utuh berada di atas motor Revo fit yang di bawanya si korban.

Selanjutnya pada hari mingu korban dari TKP di bawa ke Nanga Pinoh oleh pihak kepolisian ke-RSUD Melwi guna  diotopsi.

Selesai pemeriksaan oleh Tim medis RSUD Melawi, korban di serah langsung oleh pihak Polisi Anggota Polsek belimbing ke orang tua korban,  Bujang lecok untuk dibawa balek ke krangan purun, guna untuk di makamkan secepatnya.

Terkait motif pembunuhan polisi masih dalam penyelidiki, penyebab kematian korban meninggal tersebut.

Sampai berita ini diturunkan jasad korban sudah dibawa ke-Desa Karangan Purun untuk segera dimakamkan. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments