Senin, September 27, 2021
BerandaBantenDisorot, Ruas Jalan di Lingkungan KP3B Rusak Parah

Disorot, Ruas Jalan di Lingkungan KP3B Rusak Parah

Serang, Faktapers.id – Beberapa pihak menyoroti kondisi jalan yang rusak parah di lingkungan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), terlihat lubang – lubang yang mengaga, tapi sampai saat ini belum juga di lakukan perbaikan.

Adapun lokasi kerusakan jalan persisnya antara kantor Dinas Kelautan dan Dinas Pendidikan serta di depan kantor Dinsos Banten dan di depan kantor KNPI Banten.

“Sementara jalan yang ada di lingkungan KP3B adalah kewenangan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Provinsi Banten, seharusnya sudah di lakukan pemeliharaan dengan baik tapi nyatanya sampai saat ini belum di lakukan perbaikan” kata Fredi.

Fredi juga mempertanyakan, tahun yang lalu, mobil – mobil pembersih jalan dan penyedot debu masih bersiliweran di jalan lingkungan KP3B. “Namun sejak bulan Februari hingga hari ini sudah tidak pernah kelihatan,” ujarnya.

“Ini perlu kita investigasi lebih mendalam dan kita akan berkirim surat ke Perkim Provinsi Banten,” tandasnya.

Untuk itu, kami berharap agar instansi terkait dapat mengupayakan perbaikan Sebab, jika dibiarkan maka kerusakannya akan semakin bertambah parah,” terang Fredi

Saat permasalahan ini di tanyakan ke ibu Lia Amalia S.E, MSi, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Perkim Provinsi Banten menuturkan bahwa pada tahun ini sudah kita anggarkan, namun ada kesalahan no rekening, sehingga kembali di anggarkan di anggaran perubahan.

“Namun begitu biar tidak terlalu rawan untuk dilalui kendaraan, kita sudah melakukan pemerataan jalan dengan baby roller,” pungkasnya. RM

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments