Kamis, September 16, 2021
BerandaDaerahDPD-PDI Perjuangan Kalbar Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Melawi

DPD-PDI Perjuangan Kalbar Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Melawi

Melawi, Faktapers.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Lasarus S.Sos, M.Si, Ketua Komisi V DPR RI, Melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI perjuangan Kabupaten Melawi, di Km 5 Sipang Tj Lai” Rabu 14 April 2021.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa A.Md. Wakil Bupati Melawi dan juga selaku Ketua (DPC) PDI Perjuangan Melawi, Ketua DPRD Provinsi Kalbar, M Kebing L, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi, Hendegi Januardi UY, S.I.P. Hadir seluruh pengurus DPC dan seluruh Ketua PAC Kecmatan sekabupaten Melawi.

Ketua DPC- PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, Drs Kluisen Melaporkan dalam kegiatan pembangunan Kantor PDI Perjuangan di Melawi, Rencana biaya berdasarkan perencanaan kurang lebih satu miliar dari satu miliar itu termasuk alat-alat yang ada di dalamnya.

” Untuk sumber dana awal adalah gotong royong dari para Kawan kawan untuk kontraktornya kami percayakan kepada kawan kita teman kita pak Jojo.” Jelasnya.

Dalam sambuatan Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa A.Md. dalam acara peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, Menyampaikan bersama Pak Wakil Bupati Drs Kluisen Mengucapkan banyak terimakasih untuk semua pengurus dari DPD-DPC sampai anak ranting, Kami berdua mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga yang telah mendukung mensukseskan Kami berdua Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi, semoga amanah.”harapnya.

” Saya bersama Pak Kluisen besar harapan menyampaikan kepada Pak ketua DPD dan selaku ketua komisi V Saya dan Pak Kluisen ingin membuatkan Melawi yang adil pantas hebat berlandaskan gotong royong harmonis dalam keberagaman saya akan menjadi pemimpin yang adil-Pantas-Hebat, untuk masyarakat Kabupaten Melawi.

” karena bagaimanapun selalu saya katakan Melwi ini, adalah miniaturnya Indonesia kita hidup dengan berbagai macam suku bangsa, Saya bersama Pak Kluisen didukungan oleh semua pihak, besar harapan saya selaku bupati dan wakil bupati bersama Pak Kluisen,Minta kepada ketua komisi (V) untuk dapat membantu saya dan pak Kluisen terutama untuk menjadikan melawi ini menjadi hebat untuk (5) tahun kedepan.

” yang terakhir saya tidak perlu panjang lebar insya Allah saya akan mendukung sepenuhnya pembangunan kantor DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, dengan Kebijakan Saya.” Jelasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Lasarus S.Sos, M.Si, Ketua Komisi V DPR RI, Menyampaikan dengan berdirinya nanti Kantor DPC PDIP semua kegiatan partai PDIP akan terpusat, bila perlu masing-masing pengurus ada ruangan Kerja, karna kantor PDIP ini di bangun dua lantai,

” Lanjut Lasarus, di kepemimpinan saya ini kita ditugaskan kepada seluruh baik DPD maupun DPC partai untuk membangun kantor partai, kalau kantor dari dulu sudah ada semua punya kantor, tapi kantor yang ini menjadi berbeda karena kantor yang kita bangunin Ini Pak Bupati inilah kantor yang menjadi aset DPP Partai bukan saja aset DPC partai.

” Nanti kantor ini atas nama DPP PDI Perjuangan bukan lagi atas nama DPC PDI Perjuangan, jadi nanti siapapun ketua DPC nya yang duduk di kantor ini tidak maslah, Karna atas nama kepemilikannya Kantor atas Nama DPP Partai.

” Saya berpesan Pak Klusin sebetulnya tanahnya ini agak sempit, kalau kita bicara panjang kurang luas tapi ndak apa-apa ya mudah-mudahan ke depan kita bisa perlebar lagi lokasinya mau tidak mau kalau ada kegiatan partai pasti nanti halaman rumah tetangga ini sering dipakai halaman nya.

” saya sebagai ketua Komisi (V) akan membantu secara maksimal yang memungkinkan untuk kita bantu kita bantu untuk pembanguan di kabupaten Melawi, secara maksimal, karena saya juga cara boleh dibilang setiap kali periode pemilu melawi ini merupakan salah satu basis suara saya cukup banyak mudah-mudahan ini bisa terus kita pertahankan ke depan.” Harapannya. Skn.Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments