Jumat, September 17, 2021
BerandaDaerahDrs Kluisen Serah Unit Mobil Rumah Tangga Saat Menjabat Sebagai Unsur Pimpinan...

Drs Kluisen Serah Unit Mobil Rumah Tangga Saat Menjabat Sebagai Unsur Pimpinan DPRD Melawi ke Pemda

Melawi, Faktapers. Id – Wakil Bupati Melawi Drs Kluisen Serahkan Mobil Fortuner KB 720 PS, mobil dinas rumah tangga semasa menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Melawi periode 2014 -2019, kepada Pemda Melawi.

Penyerahan tersebut diterima lansung oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa di halaman Kantor Bupati Melawi,Senin (26/4/2021).

Drs Kluisen jelaskan penyerahan mobil ini diakuinya bahwa mobil tersebut murni milik pemerintah daerah Kabupaten Melawi yang dipakai sebagai mobil rumah tangga.

“Pada Sa’at saya menjabat sebagai wakil ketua DPRD Melawi, dan saya pinjam pakai buat kepentingan rumah tangga. Dan saya buat surat pinjaman kepada pemerintah daerah (Pemda) Melawi. Dan saat ini saya sudah tidak memerlukan lagi, maka sekarang wajib hukumnya saya kembalikan kepada pihak Pemda Kabupaten Melawi.’ ujarnya.

Diwaktu dan tempat yang sama Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa mengapresiasi sekali tindakan yang dilakukan terkait Unit kendaraan Fortuner KB 720 PS yang diserahkan kepada pihak Pemda.

Bupati  mengakui bahwa hari ini pak Drs Kluisen menjabat sebagai Wakil Bupati Melawi, sehingga aset daerah yang dulu beliau gunakan pada saat selaku unsur pimpinan DPRD Kabupaten Melawi. Dan dia jelaskan ini adalah kendaraan operasional rumah tangga beliau,

“Sehingga saya mengapresiasi tindakan serta sikap beliau, karena beliau sekarang menjabat sebagai wakil bupati Kabupaten Melawi. Dan juga kami dari Pemda melalui aset akan segera juga menyurati tentang beberapa kendaraan yang memang sampai hari ini masih di luar belum dikembalikan ke Pemda Melawi,” terang Bupati

“Sesuai dengan data yang kami miliki, dan sudah kita suratai kepada yang bersangkutan agar secepatnya untuk dikembalikan mobil,” tegasnya.

Bupati juga tegaskan kepada beberapa oknum yang merasa ada memakai mobil Pemda Melawi agar segera untuk menyerahkan kepada bidang aset Pemda Melawi.

Serta minta kendaraan dalam waktu dekat ini juga akan kita minta untuk dikembalikan menjadi pendataan aset di Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi.

“Sementara kendaraan roda empat kalau tidak salah saya, ada empat init dan motor mungkin ada beberapa unit. Diantaranya ada 4 unit yaitu Fortuner 1unit Terrano 1 unit, dengan pick up 1 unit, kijang Inova 1unit. Masih ada 4, identitasnya mungkin tidak perlu saya sampaikan di sini.” ungkapnya.Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments