Kamis, September 16, 2021
BerandaDKI JakartaKapolsek Kembangan Bersama Danramil dan Tokoh Pemuda Jakbar Adakan Pengajian 

Kapolsek Kembangan Bersama Danramil dan Tokoh Pemuda Jakbar Adakan Pengajian 

Jakarta, Faktapers.id -Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, jelang bulan suci Ramadhan umat Islam  melakukan pengajian, Kamis (8/4/202) malam, di Kavling DKI Jakarta Barat.

Hal ini dilakukan  Kapolsek Kembangan bersama Danramil kembangan dan Tokoh Pemuda  Jakarta Barat mengadakan pengajian menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Dalam suasan yang penuh kehangatan kapolsek bersama danramil hadir dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Kembangan H. Khoiri berpesan untuk seluruh masyarakat, khususnya di wilayah hukum polsek Kembangan untuk menjaga kamtibmas selama Ramadhan nanti dan tidak segan-segan untuk melaporkan kepada pihak kepolisian bila masyarakat menemukan adanya pelanggaran hukum selama berlangsungnya bulan suci Ramadhan.

Tokoh pemuda Jakarta Barat H Umar Abdul Aziz mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Kapolsek dan Danramil Kapten Ayomi untuk meningkatkan ukhuwah islamiah dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Umar mengapresiasi kekompakan tiga pilar Kecamatan Kembangan. “Memang sudah semestinya kita sebagai masyarakat Indonesia harus saling mengisi dan menghormati satu sama lain,” ujarnya kepada Faktapers.id.

Hal ini, lanjutnya, seperti di contohkan Danramil Kembangan Kapt. Ayomi yang berbeda keyakinan akan tetapi mau menyatu bersama masyarakat bergama muslim.

“Ini merupakan contoh baik untuk seluruh masyarakat agar tetap menjaga toleransi antar umar beragama sebagai bentuk persatuan dalam berbangsa dan bernegara,” ujarnya. []

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments