Selasa, September 21, 2021
BerandaBaliKasat Reskrim Polres Buleleng Dimutasi Kepolda Bali, Masuk AKP Yogie Pramagita

Kasat Reskrim Polres Buleleng Dimutasi Kepolda Bali, Masuk AKP Yogie Pramagita

Singaraja.Bali.Faktpers.id -Berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si bernomor: STR/228/IV/KEP/2021 tertanggal 9 April 2021 kembali rotasi jabatan di lingkup Polres/Polresta di Bali.

Dalam STR tersebut, ada 203 perwira dari berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) hingga ke pangkat Inspektur Dua (Ipda).

Mutasi yang dilakukan terhadap ratusan perwira polisi di seluruh Polres/Polresta di Bali diantaranya merembet ke Polres Buleleng menggeser tiga personilnya yakni Kasatreskrim AKP Vicky Tri Haryanto, S.H., S.I.K.,M.H, Kasat Lantas AKP Made Teja Dwi Permana, S.H.,S.I.K.,M.M.,, Kanit Regiden Polres Buleleng Iptu Hellga Dimas Prakosa Tr.K.

AKP Vicky Tri Haryanto, S.H., S.I.K.,M.H., diberikan jabatan baru sebagai Kaurbinpam Subbid Paminal Bid Propam Polda Bali untuk mendapatkan job Kompol yang selama ini terbilang cukup lambat diterimanya. Sementara posisi AKP Vicky Tri Haryanto ganti oleh AKP Yogie Pramagita S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Jembrana.

Menariknya dalam gerbong mutasi Kasatlantas Polres Buleleng yang dijabat AKP Made Teja Dwi Permana yang digeser ke Polda Bali diikuti oleh kaur Regident Sat Lantas Polres Buleleng Iptu Hellga Dimas Prakosa S.Tr.K.

Untuk posisi empuk kursi Kasat Lantas Polres Buleleng diduduki Iptu Anton Suherman, S.I.K, yang sebelumnya menjabat selaku Kasat Lantas Polres Kelungkung. Untuk Polsek Kota Singaraja Panit I Unit Reskrim dimutasikan ke Polda Bali sebagai Pamin I Urbungkol Spripim Polda Bali

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya dikonfirmasi Selasa (20/4) membenarkan rotasi jabatan di lingkup Polres Buleleng/Polda Bali,”Benar ada pergeseran personil dan itu hal yang biasa untuk meningkatkan kinerja personil baik yang baru maupun lama dalam mengemban tugas sebagai abdi negara,”ujar Sumarjaya. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments