Minggu, September 26, 2021
BerandaBaliKetut Artini Gandeng LPM Kayuputih Donasikan 210 Paket Sembako Kewarga Kurang Mampu

Ketut Artini Gandeng LPM Kayuputih Donasikan 210 Paket Sembako Kewarga Kurang Mampu

Singaraja.Bali.Faktapers.id – LPM Desa Kayuputih kecamatan Sukasada,Buleleng kembali membagikan 210 paket sembako dari donatunya untuk masyarakatnya yang kurang mampu.

LPM yang dikomando Putu Suardana Yasa, bersama Kades Gede Gelgel Ariawan, Bhabinkamtibmas,Babinsa, serta perangkat Desa pembagian dalam tahap ke-3 yang di donatur oleh Ketut Artini bersama rekan-rekanya dari negara Belanda.

Selaku warga masyarakat Desa Kayuputih, perempuan ini tidak henti-henti memberikan yang terbaik kepada masyarakat sekitar.

Putu Suardana Yasa kepada Faktapers.id menerangkan usai pemberian 210 paket sembako di Kantor Desa Kayuputih Minggu (18/4) yang dibagikan secara bertahap dari pukul 09/15.00 wita menerangkan,” Kami LPM dan perangkat desa sebagai pasilitator dalam pembagian sembako tersebut ,dan ini merupakan pembagian yang ke-3 diberikan warga kepada desa oleh Ketut Artini,dimana sembako ini dikumpulkan bersama rekanya dari luar negeri., ujar Putu Suardana.

Lebih lanjut diterangkan selaku ketua LPM yang diberikan kepercayaan oleh Ketut Artini untuk membagikan ke masyarakat, “ Atas sumbangsih yang diberikan ibu Ketut Artini selain dalam rangka Hari Raya Galungan dan Kuningan kami dari LPM mengucapkan banyak terimaksih kepada Donatur yang sudah menggandeng kami selaku LPM,, semoga nantinya rejeki di mudahkan bagi para donatur dan kedepan bisa lagi membantu warga yang layak di bantu,”papar Putu Suardana Yasa.

pSementara Kades Kayuputih Gede Gelgel Ariawan disela kesibukanya memberikan donasi dari Ketut Artini yang selama ini tinggal dan menetap di Kayuputih.

“Kami selaku pemerintah Desa Kayuputih mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketut Artini dan para donaturnya yang telah berupaya membantu meringankan beban warga kami, semoga apa yang diberikan kepada masyarakat kami beliau di mudahkan dan di lancarkan dalam segala usaha,”jelas Gede Gelgel Ariawan.Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments