Jumat, September 17, 2021
BerandaBaliMayat Busuk di Tukad Petanu Gianyar Diduga Korban Oc Sebulan Lalu

Mayat Busuk di Tukad Petanu Gianyar Diduga Korban Oc Sebulan Lalu

Gianyar.Bali.Faktapers.id – Sebulan lebih dikabarkan hilang akibat terjadi Laka Lantas(OC) di Jembatan Tukad Petanu tepat di aliran sungai Tukad Petanu wilayah Br.Dukuh Griya,Desa Pejeng Kawan,Tampaksiring, Gianyar korban berhasil ditemukan telah menjadi mayat busuk.

Korban Ni Komang Ayu Ardani (37) asal Banjar Teruna Desa Siangan ditemukan warga ( Rabu 28 April 2021 sekira pukul 11.00 wita).

Perisitwa penemuan mayat tersebut berawal keluarga korban, Kadek Sumasa bersama Ketut Lembu (50) bersama 10 orang keluarga utuk berupaya mencari keluarganya yang laka Oc kala itu. Sebelum pencarian Kadek Sumasa bersama Ketut Lembu ijin sekira pukul 11.00 wita kepada penjaga Gusti Made Cenik yang merupakan relawan sehati bertugas melakukan penjagaan di Pos 2 beji Taman Sari di aliran sungai tukad Petanu.
Beberapa jam keluarga melakukan pencarian dengan menelusuri tukad petanu, mendadak dikagetkan sosok mayat di bawah villa Pandora Banjar Dukuh Griya Desa Pejeng.

pMelihat adanya sesosok mayat yang sudah dalam keadaan tidak utuh dan menyangkut pada sebuah batu, selanjutnya melaporkannya hingga BPBD Gianyar dan Polsek Tampaksiring bergegas ke TKP.

Dengan adanya laporan tersebut Kapolsek AKP Ni Luh Suardini dengan Unit olah TKP dipimpin oleh Kanit Reskrim beserta Piket Fungsi Polsek Tampaksiring BPBD Gianyar untuk melakukan olah TKP penemuan mayat nyangkut di batang pohon tersebut.

Sayang mayat sudah hampir tidak terlihat dikenali, pergelangangan tangan dan kaki serta kepala korban sudah terlepas dan tidak ditemukan di seputaran TKP namun keluarga yakin kalau itu mayat Ni Komang Ayu Ardani keluarganya.

Pukul 16.00 wita mayat baru berhasil dievakuasi dan selanjutnya dikirim ke RSUP Sanglah Denpasar untuk selanjutnya dilakukan otopsi dengan menggunakan mobil ambulan BPBD Gianyar, Kapolsek AKP Ni Luh Suardini di konfirmasi Faktapers.id membenarkan penemuan mayat di aliran sungai Tukad Petanu,

”Tadi personil terima laporan dan kita tindak lanjuti bersama BPDB Gianyar untuk evakuasi. Mayat sudah membusuk dan bau. Menurut info sebulan lalu ada Laka lantas yang kecebur kesungai dan korbanya belum ditemukan. Untuk memastikan itu korban yang jatuh dilakukan dilakukan otopsi, bilamana itu betul korban kita serahkan ke pihak keluarga. Kita harapkan masyarakat selalu memperhatikan situasi dijalan saat berkendaraan , sehingga Laka Lantas dapat ditekan bersama,”jelas AKP Ni Luh Suardini . Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments