Minggu, September 19, 2021
BerandaBaliMobil Pick Up Angkut Ikan Tongkol Terguling, Sopir Selamat dari Maut

Mobil Pick Up Angkut Ikan Tongkol Terguling, Sopir Selamat dari Maut

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Unit Lantas Polsek Banjar Jajaran Polres Buleleng yang dipimpin Panit Dua IPDA Dewa Ketut Sukaryadi mendengar informasi laka di Jalan Seririt-Singaraja tepatnya di sebelah timur Pura Labuhan Aji Desa Temukus Kecamatan Banjar (Km 16.500). Senin (19/4/2021).

Kejadian Laka Lantas tersebut melibatkan kendaraan R4 Suzuki Pick up, No. Pol. P 9032 VC yang dikemudikan oleh an. Rahmadi, (39), asal Desa Tembok Kecamatan Tejakula/ Buleleng.

Kejadian berawal, korban yang dari timur mengarah kebarat mengendarai R4 Suzuki Pick up No. Pol. P 9032 VC mengangkut ikan tongkol, saat di TKP mobil tidak dapat dikendalikan selain jalan berlubang juga dengan kecepatan tinggi. Sehingga mengakibatkan kendaraan oleng, terguling ke selatan jalan dan terjadi Laka Lantas OC. Ikan yang dibawa seketika berhamburan kejalan bersama terongspon tempat menaruh ikan yang diduga akan dikirim keluar Buleleng.

Akibat kejadian tersebut, korban selamat dari maut hanya saja mengalami kerugian materiil sekitar Rp. 25 juta.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., dikonfirmasi Faktaper.id mengatakan “Berawal dari adanya laporan masyarakat tentang adanya kejadian Laka Lantas tersebut, Unit Lantas Polsek Banjar langsung mendatangi TKP, dilanjutkan dengan melakukan TPTKP Laka Lantas, mencatat saksi, melakukan olah TKP Laka Lantas, Pengukuran TKP Laka Lantas dan Penggambaran TKP Laka Lantas,” ujar Kompol Dwi.Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments