Senin, September 27, 2021
BerandaHeadlineNelayan Diharapkan Jangan Melaut Diperairan Buleleng Selama Latihan TNI AL

Nelayan Diharapkan Jangan Melaut Diperairan Buleleng Selama Latihan TNI AL

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Bang Wayan Buleleng kembali hadir ditengah kesibukan para nelayan di pesisir pantai Buleleng.

Satuan Polairud Buleleng di pimpin Kasat AKP I Wayan Parta harus intruksikan para nelayan yang akan melakukan aktivitasnya di laut.

Beberapa personil dimasing-masing pos pantau diarahkan untuk mendekati masyarakat, pasalnya akan ada latihan penembakan turpedo oleh TNI Al yang di laksanakan 22/4/2021 sampai berakhir dan dipantau langsung Kapolri dan petinggi TNI.

Seperti sambang di kawasan pesisir PPI Sangsit, dua personil Pol Airud 21/4/2021 Bripka Komang Rediasa dan Brigadir I Edi Sujaya guna memberikan himbauan terhadap masyarakat pesisir selain ikut menjaga kamtibmas pesisir, menjaga keselamatan dalam beraktivitas dipesisir pantai ataupun di laut.

Kasat Pol AKP Wayan Parta dikonfirmasi Faktapers.id, terkait aktivitas masyarakat ditengah laut,

“Untuk sementara kami himbau masyarakat yang akan melakukan aktivitas tengah dilaut disarankan berhenti sementara waktu besok 22/4/2021 untuk tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan di perairan Bali Utara,Buleleng karena ada latihan penembakan turpedo dari TNI Al di laut Buleleng baik udara maupun bawah laut,”jelas AKP Wayan Parta.

Diketahui latihan uji coba pelepas tembak rudal tersebut dilakukan Kamis 22/4/2021 hanya berlangsung tidak sampai sehari penuh, namun sangat membahayakan bagi nelayan itu sendiri yang ada di perairan. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments