Selasa, September 28, 2021
BerandaDKI JakartaPemkot Jakut Hadiri Perayaan Hari Otda 2021

Pemkot Jakut Hadiri Perayaan Hari Otda 2021

Jakarta, Faktapers.id- Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administasi Jakarta Utara Abdul Khalit mengikuti kegiata Perayaan Hari Ulang Tahun Otonomi Daerah ke XXV di Ruang Fatahillah Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (26/4/2021). Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini dipimpin secara langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin.

“Peringatan Hari Otda Tahun 2021 ini memiliki tema “Bangun Semangat kerja dan Tingkatkan Gotong Royong di Masa Pandemi Covid-19, untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit, dan Indonesia Maju,” katanya.

Abdul Khalit menambahkan meskipun tidak ada upacata secara langsung, diharapkan tidak mengurangi semangat otonomi daerah.

“Pandemi COVID-19 membuat kegiatan harus dilakukan secara virtual, walaupun tidak ada upacara dan peringatan, harapan tentunya semangat otonomi daerah harus selalu tumbuh dan berkembang,” ucapnya.

Abdul Khalit mengatakan peringatan Hari Otda Tahun 2021 ini bisa dikatakan menjadi momentum untuk kepala daerah dalam mengatasi dampak pandemi COVID-19.

“Karena setiap kepala daerah diuji kehebatannya dalam menghadapi pandemi COVID-19. Pandemi
memberikan dampak multi dimensi terhadap pembangunan di daerah, dan setiap kepala daerah harus dapat merumuskan kebijakan solusi yang berdampak positif bagi masyarakat,” katanya.

Ikut hadir dalam mendampingi Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administasi Jakarta Utara Abdul Khalit dalam upacara virtual peringatan Hari Otda Tahun 2021 Kasubag Tata Praja Suranta.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments