Selasa, September 21, 2021
BerandaBaliPengemudi Selamat, Mobil Pick Up Bermuatan Tomat Terguling Dijalur Desa Cempaga

Pengemudi Selamat, Mobil Pick Up Bermuatan Tomat Terguling Dijalur Desa Cempaga

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Mobil pick up L300 dengan nomor polisi AG 8177 D yang berasal dari Kabupaten Kediri Jawa Timur akan menuju Desa Baturiti melewati jalur Desa Cempaga Kecamatan Banjar terguling.

Kecelakaan lalu lintas tunggal di lintasan jalan Tukad Langgeng di Dusun Corot Desa Cempaga Kecamatan Banjar hingga menyebabkan mobil tersebut terperosok dan terbalik di kedalaman jurang sekitar tiga meter, meski tidak ada korban jiwa (30/4) pukul 04.00 wita dalam musibah itu.

Pengemudi pick up AG 8177 D, Saputra (24) bersama temannya Mochamad Axsal Indianto (21),selamat dari maut kendati mobil pic up bermuatan tomat terguling. Dari informasi jalur yang dilewati tersebut selain tanjakan juga mengikuti petunjuk dari Google Maps sehingga jalur tersebut dianggap lebih cepat sampai tujuan.

Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan saat dikonfirmasi membenarkan musibah laka lantas tunggal di lintasan jalan Desa Campaga yang desebabkan pengemudi mobil pick up tidak mampu mengendalikan laju kendaraan di jalan menanjak.

“Bermula dari pengemudi Pick Up L 300 AG 8177 D yang datang dari Timur menuju ke Barat , pada saat di TKP tidak dapat mengendalikan kendaraannya, pada saat ditanjakan kendaraan tidak kuat menanjak kemudian mundur dan jatuh terbalik dikedalaman tiga meter sebelah kanan jalan raya, sehingga terjadi laka lantas tunggal,” papar Agus Dwi Wirawan.

Sementara, upaya penanganan maih dilakukan Unit Lantas Polsek Banjar terkait dengan laka lantas tunggal tersebut sudah dilakukan evakuasi terhadap mobil yang terbalik..Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments