Minggu, Mei 9, 2021
BerandaDKI JakartaPeringati Nuzululquran, Pemkot Jakpus Gelar Peningkatan Wawasan Keagamaan.

Peringati Nuzululquran, Pemkot Jakpus Gelar Peningkatan Wawasan Keagamaan.

 

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) akan menggelar peningkatan wawasan keagamaan dalam rangka peringatan Nuzululquran.

Asisten Administrasi dan Kesejahtraan Rakyat Kota Jakarta Pusat M Fahmi mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 29 April 2021 mendatang, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l, Gambir.

Kegiatan ini juga akan dihadiri perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

“Acaranya akan kita adakan secara offline dan online. Sebagian kecil akan offline, sebagian besarnya online,” ungkapnya, di Ruang Rapat Walikota, Kamis (22/4/2021).

Fahmi menerangkan, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk membangun mental spiritual para ASN. Di mana ini menjadi salah satu bagian dari pembangunan yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta.

Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan program PKK. Sehingga dibentuklah acara ini, sekaligus untuk memperingati Nuzululquran seperti sebelum pandemi Covid-19.

“Kegiatan pembangunan mental spiritual ini bagian dari pembinaan pegawai. Supaya spiritual mereka bagus, sehingga bisa mewujudkan kebahagiaan warga,” terangnya.

Kegiatan ini juga, lanjutnya, akan ada pemberian santunan bagi anak yatim dan duafa dari Baznas Bazis Jakarta Pusat.

“Untuk siapa saja yang menerima, kita serahkan pada PKK Jakpus. PKK yang akan mengkoordinir,” tandasnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments