Selasa, September 28, 2021
BerandaBaliPolri Peduli, Kasat Polairud Karangasem Berbagi Puluhan Paket Sembako

Polri Peduli, Kasat Polairud Karangasem Berbagi Puluhan Paket Sembako

Karangasem.Bali.faktapers.id – Dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi dan Commander Wish Kapolri serta Program Polri Berbagi.

Kasat Polairud AKP I Gusti. Agung Bagus Suteja, S.IP,.MH., seijin Kapolres Selasa (20/4) bersama personil bagikan paket sembako kepada warga pesisir/Nelayan yang kurang mampu dan terdampak Covid 19, di pesisir pantai Buitan, pantai Tanah Ampo, dan pantai Candidasa sebanyak 10 ( sepuluh) paket beras.

Puluhan paket sembako langsung diserahkan Kasat Polairud kepada masyarakat Pesisir/Nelayan diantaranya Nyoman Wirata, dari Desa Bugbug , Nyoman Mumbul, I Nyoman Panca, Kadek Putra dan I Kadek Agus Martios dari Banjar Dinas Kelodan Desa Manggis, Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem. I Wayan Sukiarsa, I Nengah Sukanadi, I Made Budiarsa, I Nyoman Suarta dan I Kadek Sudiasih yang beralamat di Banjar Dinas Tanah Ampo Desa Ulakan Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem.

Kegiatan Polri Berbagi yang dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Karangasem juga dirangkai dengan giat memantau situasi Kamtibmas di sepanjang pesisir yang lalui. Sepanjang pengawasan yang dilaksanakan situasi pesisir candidasa, Buitan, Manggis, dan tanah ampo dalam relatif kondusif bahkan aktivitas masyarakat pesisir berjalan normal.

Kasat Polair Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Karangasem dalam membantu meringaknan beban masyarakat,.

”Saudara-saudara kita masyarakat pesisir yang kurang mampu dan terdampak Covid 19. Kegiatan ini sudah terlaksana sepanjang pandemi Covid 19 mewabah di Indonesia. Dan kami berharap yang mendapat bantuan dari Polri agar bermanfaat untuk kita semua. Polri akan terus berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Bagus Suteja. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments