Selasa, September 21, 2021
BerandaBaliRayakan Galungan & Kuningan di Kampung Halaman Bripka I Ketut Kembar Berbagi...

Rayakan Galungan & Kuningan di Kampung Halaman Bripka I Ketut Kembar Berbagi Tali Kasih

Singaraja,Bali.Faktapers.Id -Pulang kekampung halaman di Desa Bungkulan Kecamatan Sawan, sembari merayakan Hari Raya Galungan & Kuningan, Bripka I Ketut Kembar yang bertugas di Polres Palu Polda Sulawesi Tengah(Sulteng) langsung berbagi kepada warga tidak mampu dan mengalami sakit Lumpuh di dua Desa.

Kedatangan Bripka I Ketut Kembar dimulai dari Dusun Punduhlo Desa Bungkulan/Sawan bertemu Ni Kadek Purnama (35) anak dari pasutri Made Ngurah Armani dan Putu Wiradi putranya sejak lahir hingga kini mengalami polio.

Desa Alasangker Dusun Alasangker untuk bertemu Komang Budiasa alias Toleg , yang menderita sakit sejak sekitar 4 tahun lalu akibat jatuh dari pohon kelapa dan mengalami patah tulang ekor mengakibatkan lumpuh total, mandi dan buang air besar pun tidak bisa harus dibantu keluarga .

Kemudian kembali menyambangi rumah Ketut Subanda(37) di Banjar dinas Dangin Yeh Desa Giri Mas/Sawan mengalami lumpuh juga , sakit yang dialami setelah menjalani operasi dan jatuh di kamar mandi hingga kini hanya bisa terbaring ditempat tidur, bahkan orang tuanya yang lanjut usia hanya berada dikursi roda dan diurus oleh istrinya.

Kembar datang menyambangi yang bersangkutan Minggu (11/4) yang tiba di Desanya langsung berbagi untuk menyampaikan titipan tali kasih dari rekan-rekannya berdinas di Polres Palu/Polda Sulteng bersama orang umum yang dikumpulkan dan diberikan untuk meringankan penderitaan yang bersangkutan Komang Toleg, Kadek Purnama dan Ketut Subanda untuk keperluan merayakan Hari Raya Galungan & Kuningan.

Anggota Reskrim Polres Palu /Polda Sulawesi Tengah Bripka I Ketut Kembar kepada Faktapers.id saat ditemui usai memberikan sentuhan baik darinya maupun rekan di Polres Palu menerangkan,

“Saya sangat senang bisa pulang ke kampung halaman saya dan sekaligus bisa berbagi kpd sesama yg sangat membutuhkan. Semoga dg bantuan itu mereka yang lagi sakit bisa meringankan bebannya di Hari raya Galungan ini. Terimksh Tuhan….Terimksh semestaku”ujarnya dengan rasa terharu. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments