Minggu, Mei 9, 2021
BerandaDKI JakartaSambut Ramadhan, LMP Jakbar Santuni Yatim dan Duafa

Sambut Ramadhan, LMP Jakbar Santuni Yatim dan Duafa

Jakarta, faktapers.id – Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Jakarta Barat adakan kegiatan santunan yatim piatu di Pasar Rakyat Cengkareng (PRC), Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jumat (9/4/2021).

Tak hanya itu, LMP Jakbar pun membagikan masker kepada para warga yang ada disekitar Pasar Rakyat Cengkareng (PRC).

Pada kesempatan itu turut hadir Kamada LMP DKI Jakarta H. Fendi H.T, Komandan Srikandi (Dansri) Ester SH. MH, Sekda LMP DKI Awwi, Ketua LMP Markas Cabang (Macab) Jakarta Barat Hendra Silalahi, Ketua LMP Markas Anak Cabang (Marcab) Cengkareng Kamaludin, beserta para anggota LMP se-Jakarta Barat.

“Kami LMP Jakarta Barat mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan duafa dengan memberikan beberapa paket sembako dan bingkisan,” Kata Hendra Silalahi kepada faktapers.id

Hendra menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, dimana LMP Jakarta Barat mendapat panggilan hati untuk berbagi kepada para anak yatim dan duafa.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk para anak yatim dan duafa,” jelasnya.

Tak hanya itu, Hendra pun berterimakasih kepada Romo Asun selaku Dewan Penasehat LMP Jakarta Barat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan santunan ini.

“Terimakasih saya ucapkan untuk para donatur yang sudah peduli dan mau berpartisipasi dalam kegiatan LMP Jakarta Barat,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Kamada LMP DKI Jakarta H. Fendi H.T menyampaikan, bahwa dirinya sangat bangga kepada Laskar Merah Putih Jakarta Barat yang benar-benar antusias dalam kegiatan seperti ini.

“Wujud dari Laskar Merah Putih khususnya kepada Ketua LMP jakarta barat yaitu Hendra Silalahi, dia sangat besar hati untuk menyantuni yatim piatu dan kaum duafa,” ucap Fendi.

Fendi pun berharap agar kegiatan seperti ini terus ditingkatkan dan terus diadakan untuk para Laskar Merah Putih.

Pada kegiatan ini tidak lupa menerapkan protokol kesehatan.

ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments