Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliSopir Diduga Ngantuk, Mobil Terguling di Temukus

Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Terguling di Temukus

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Kecelakaan tunggal terjadi didusun Labuhan Aji di Desa Temukus, kecamatan Banjar, Buleleng tepatnya didepan Pura Labuhan Aji (28/4).

Kendaraan roda empat jenis Xenia DK 1720 FM yang dikemudikan Abdul Gani(18) bersama datuknya Mohamad Anis(70) warga Desa Pengastulan Kecamatan Seririt
melaju dari timur hendak pulang ke Seririt. Tiba – tiba sampai depan pura Labuhan Aji, sopir tidak mampu mengendalikan stir, diduga lantaran ngantuk saat perjalanan pulang.

Kejadian berawal sekitar pukul 11.30 wita, kendaaran yang melaju dari arah timur menuju kebarat, pengemudi yang mengantuk tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak tiang papan reklame yang ada di sebelah kiri jalan dan terbalik sehingga kendaraan tersebut terguling keluar dari jalan aspal dan ringsek ditempat.

Beruntung dalam musibah itu, tidak ada korban jiwa, namun pengemudi masih syok dan kejadian ini telah di tangani kepolisian dari Polsek Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, dikonformasi Faktapers.id mengungkapkan,”Benar tadi anggota sudah di TKP melakukan langkah-langkah, dan kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sopir ada dugaan ngantuk sehingga saat di TKP jalan menikung tidak bisa mengendalikan setir,”ujar Kompol Agus Dwi.Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments