Kamis, September 16, 2021
BerandaBaliTekan Aksi Kriminal, Kapolsek AKP Luh Suardini Turun Langsung

Tekan Aksi Kriminal, Kapolsek AKP Luh Suardini Turun Langsung

Tampaksiring.Bali.Faktapers.id – Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini yang baru seminggu diberikan jabatan baru oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra langsung sigap.

Polwan yang sebelumnya menjabat di Polda Bali bidang Pam Obit, langsung turun kelapangan melaksanakan pengamanan arus Lilin di Simpang Empat Pejeng- Mukayana. Yang mana jalur tersebut sangat padat bila dipagi hari, pasalnya terdapat pasar tumpah sehingga aktivitas masyarakat sangat rame

Selasa ( 27/04) pukul 06.30 wita, terlihat Kapolsek AKP Ni Luh Suardini sedang menyeberangkan seorang nenek yang akan berbelanja ke pasar. Polwan itu bersama personil Polsek terlihat di perempatan pasar setempat selain ngatur Lalin juga untuk menjaga keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lantas.

Dikonfirmasi awak media Faktapers.id setelah melaksanakan giat tersebut seijin Kapolres menerangkan,

“Pantauan kami, simpang pasar Tampaksiring cukup padat setiap pagi hari, karena merupakan lokasi kegiatan pasar” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan olehnya, ia akan selalu menempatkan personil dipersimpangan yang merupakan jalur padat dari aktifitas masyarakat. “Personil akan selalu kita tempatkan disana untuk tingkatkan keaman serta menekan terjadinya aksi kriminal dan laka lantas,”terang AKP Suardini. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments