Senin, September 27, 2021
BerandaDKI JakartaTerminal Terpadu Pulo Gebang Sepi dari Penumpang

Terminal Terpadu Pulo Gebang Sepi dari Penumpang

Jakarta, Faktapers.id –  Sesuai dengan himbauan OPS Keselamatan 2021 dalam rangka memutuskan mata rantai penularan Covid-19. Maka  dihimbau kepada masyarakat umum untuk tidak berpergian keluar kota  dan dilarang mudik. Oleh karenanya imbas terhadap Terminal Terpadu Pulo Gebang menjadi sepi

Kepala Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang, Bernad Octavianus ditemui di ruangannya mengatakan, terminal sudah menyiapkan parahtim medis bagi calon penumpang maupun awak bus. untuk memeriksa kesehatan sesuai protokol kesehatan covid-19.

“Karena kesehatan merupakan kebutuhan bersama.,” tandasnya.

Bernad mengingatkan calon penumpang yang mau berpergian keluar kota  agar mengikuti aturab sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara itu salah satu Karyawan Po bernama Kar  saat ditemuin  mengatakan ‘ terminal ini sepih karena adanya himbauan dan larangan mudik.

“Sudah menjelang 2 tahun ini karyawan maupun pengurus PO tidak pernah menikmatin hasil menjelang lebaran,” ungkapnya.

Salah satu calon penumpang, Sudarni tujuan Solo mengutarakan agak ragu dan rasa ketakutan, karena adanya larangan maupun himbauan dilarang mudik .

“Hari ini baru tanggal 22 April 2021, himbauan larangan mudik dikeluarkan yang berlaku  pada tanggal 5 Mei hingga 17 Mei 2021,” ucapnya.

Demikian pula Arif hendak berpergian tujuan Surabaya mengatakan hal yang sama. Menurutnya biasanya sekali satu bulan  pulang kampung.

“Karena sesuai dengan himbauan dan larangan mudik terpaksa  mempercepat pulang kampung ‘ ujarnya. Rosi.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments