Headline

Wali Kota Jakpus Beri Pembekalan CPNS 2019.

×

Wali Kota Jakpus Beri Pembekalan CPNS 2019.

Sebarkan artikel ini

 

Jakarta, Faktapers.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma memberikan pembekalan pada Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS), Rabu (14/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Dhany mengungkapkan, pembekalan CPNS peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam urusan pemerintahan. Selain itu, pembekalan ini juga bertujuan untuk menyelaraskan dan memahami secara keseluruhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Jadi hari ini kita meningkatkan kapasitas SDM pada CPNS tahun 2019, untuk memahami Pemprov DKI Jakarta secara total,” ungkapnya, saat memberikan pembekalan pada CPNS di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l, Gambir.

Selain itu, lanjutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat juga mengharapkan CPNS yang baru terpilih ini mampu menerapkan nilai-nilai budaya kerja, dan mampu mengembangkan diri untuk berkarir pada Pemprov DKI Jakarta.

“Selamat bergabung bagi CPNS, semoga dapat menyelesaikan tugas dengan baik, dan dapat mengembangkan karir di DKI Jakarta,” tandasnya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *