Senin, September 20, 2021
BerandaDKI JakartaWartawan Bekolaborasi dengan Pemkot Akan Memberikan Sembako Bagi Anak Yatim dan Duafa.

Wartawan Bekolaborasi dengan Pemkot Akan Memberikan Sembako Bagi Anak Yatim dan Duafa.

 

Jakarta, Faktapers.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi perwakilan dari Balai Wartawan, di ruang tamu, kantor setempat, Rabu (28/4/2021).

Ketua Koordinator Balai Wartawan Jakarta Pusat Rizky Sulistio dari Harian Lampu Hijau menyatakan, pertemuan dengan wali kota terkait pelaksanaan pemberian sembako dan satunan bagi 50 orang yang terdiri dari anak yatim dan duafa.

“Balai Wartawan berkolaborasi dengan Pemeritah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dan CSR akan melaksanakan mempersembahkan sembako serta satunan bagi 50 orang yang terdiri dari anak yatim dan duafa pada hari Jumat 30 April 2021 pukul 16.00 sore, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat ,” Katanya, seraya menambahkan, petemuan ini juga untuk kesediaan wali kota hadir memberikan kondisi.

Menurutnya, santunan bagi anak yatim piatu dan saudara-saudara duafa ini merupakan wujud nyata sensitivitas atau kepekaan wartawan terhadap perubahan kondisi kehidupan masyarakat yang semakin sulit akibat dampak pandemi Covid-19 di bulan suci Ramadan.

“Momentum Ramadhan ini menjadi kesempatan emas bagi semua orang untuk berlomba-lomba-lomba redaksinya. Termasuk memberi santunan. Sehingga kesalehan vertikal dan kesalehan sosial benar-benar bisa diraih, ” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menambahkan, pada perinsipnya memasukkan yang akan tertarik apalagi, Pemkot akan selalu mendukung. Terlebih perbuatan baik ini dari Balai Wartawan Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Semakin banyak yang bulatan kebijakan akan semakin banyak nilai yang dirasakan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat,” katanya.

Insya Allah saya akan hadir pada pelaksanaan mempersembahkan sembako dan satunan bagi 50 orang anak yatim dan duafa yang digagas para wartawan Jakarta Pusat.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments