Selasa, September 21, 2021
BerandaDKI JakartaWujud Kepedulian, Pembina BJI H Sarmili Kunjungi Anggotanya Dirawat di RS Cengkaremg

Wujud Kepedulian, Pembina BJI H Sarmili Kunjungi Anggotanya Dirawat di RS Cengkaremg

Jakarta, Faktapers.id –  Wujud kepedulian kepada anggotanya, Pembina Bang Japar Indonesia (BJI) H. Sarmili SH mengunjungi salah satu anak anggotanya yang di rawat di Rumah Sakit (RS) Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/4/2020) sore.

Diketahui, salah satu anak anggota dari Saudari Fitri (46) yang bernama Cut Alfianti (21) mengalami kecelakaan di sekitar Pasar Rakyat Cengkareng (PRC) pada 25 April 2021.

“Alhamdulillah, hari ini kami mengunjungi salah satu anak anggota yang sedang di rawat di rumah sakit Cengkareng sekaligus membantu untuk biaya perawatannya,” ujar Sarmili usai membesuk di RS Cengkareng.

Ia mengatakan, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama anggota BJI.

Hal ini dilakukan untuk menjunjung tinggi rasa kepedulian dan empati kepada sesama anggota BJI.

“Semoga anak dari anggota BJI yang sedang di rawat RS Cengkareng, agar lekas sembuh dan bisa berkumpul bersama keluarga,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Fitri orang tua dari Cut Alfianti menyampaikan terima kasih kepada Pembina BJI H. Sarmili dan anggota lain yang turut mendampingi.

“Terima kasih kepada bang H. Sarmili dan anggota BJI lainnya yang sudah peduli dan mau menjenguk anak saya,” tuturnya. ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments