Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaDKI Jakarta17 Pemudik Warga Harapan Mulya Dijemput Untuk Lakukan Tes Swab Antigen

17 Pemudik Warga Harapan Mulya Dijemput Untuk Lakukan Tes Swab Antigen

Jakarta, Faktapers.id -Sebanyak 17 pemudik yang baru tiba di wilayah Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat di jemput jajaran tiga pilar guna menjalani Swab tes antigen di Puskesmas Kelurahan.

Lurah Harapan Mulya, M. Faozi mengatakan, hari ini kita melakukan penjemputan terhadap warga pemudik yang baru tiba di wilayah kami. Mereka langsung menjalani swab tes antigen dan hasilnya negatif.

Sesuai catatan warga pemudik tersebar di Rt. 014/06 sebanyak 8 orang, Rt. 03/05 sebanyak 4 0rang, Rt. 02/01 sebanyak 4 orang, Rt. 09/08 sebanyak 2 orang dan di Rt.014/01 sebanyak 7 orang, ungkap Faozi saat dikonfirmasi, Kamis (20/5/2021).

Dari 17 warga pemudik, 10 diantaranya sudah divaksin di puskesmas Kecamatan Kemayoran dan di klinik anggrek hasilnya semua negatif. Sedangkan 7 warga pemudik lainnya akan menjalani swab antigen besok di Pukesmas, jelasnya.

Penjemputan warga pemudik tersebut, pihaknya bekerjasama dengan jajaran tiga pilar, Rt, Rw, LMK, PKK, FKDM serta tokoh masyarakat, tambahnya.

“ Begitu ada laporan Rt, ada warga pemudik yang baru datang ke wilayah, langsung kami jemput untuk menjalani swab tes, “ tandasnya. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments