Rabu, September 29, 2021
BerandaDKI Jakarta8 Pintu Masuk TPU Ilegal Dibongkar Sapol PP Johar Baru

8 Pintu Masuk TPU Ilegal Dibongkar Sapol PP Johar Baru

Jakarta, Faktapers.id –Sebanyak 8 pintu masuk TPU Kawi-kawi ilegal yang dimanfaatkan warga untuk ziarah di bongkar anggota Satpol Kecamatan Johar Baru. Hal ini guna antisipasi kerumunan warga.

Ka. Satpol PP Kecamatan Johar Baru, Rojikin mengatakan, pintu masuk ilegal menuju TPU Kawi-kawi yang terbuat dari kayu berupa tangga di bongkar, pasalnya pintu tersebut dimanfaatkan warga sekitar untuk masuk ke TPU.

“ Ada 8 pintu masuk ilegal berupa tangga yang menuju ke TPU kami bongkar, ini guna menghindari kerumunan warga, “ kata Rojikin saat dikonfirmasi, Kamis (20/5/2021).

Pintu masuk ilegal menuju TPU tersebut dibuat oleh warga sekitar, untuk memudahkan warga yang ingin berziarah, hari ini kita bongkar agar tidak ada lagi pemanfaatan warga yang tidak bertanggung jawab, terlebih akses tersebut menjadi ajang pungli, jelas Rojikin.

Ia menuturkan dalam pembongkaran pintuk masuk ilegal ke TPU kawi-kawi tersebut pihaknya menerjunkan 10 personil anggota Satpol PP Kecamatan Johar Baru dibantu satuan tugas Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Kecamatan Johar Baru.

“ Alhamdulillah, pelaksanan pembongkaran pintu ilegal berjalan aman, terkendali dan kondusif, “ tutupnya. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments