Jumat, September 24, 2021
BerandaDaerahBupati Melawi Resmi Lantik 4 Pimpinan Tinggi Pratama Administrator Dilingkungan Pemkab Melawi

Bupati Melawi Resmi Lantik 4 Pimpinan Tinggi Pratama Administrator Dilingkungan Pemkab Melawi

 

Melawi,Faktapers.id – H. Dadi Sunarya Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator di Lingkungan Pemkab Melawi.
Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi dilaksanakan di Gedung Kantor Bupati kabupaten Melawi, Jum’at (30/04/2020).

Sa’at pelantikan tersebut Dihadiri Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY,Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto ,LO Kodim 1205/STG Mayor Arh. Eddy Winarno, Kepala OPD Se Kabupaten Melawi, Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Raisya Sabrina,Serta Ketua DPRD kabupaten Melawi Widya Hastuti beserta Anggota.
Adapun pelantikan Beberapa Pejabat Tersebut Tidak Lain Adalah Salah Satu
Dalam Penyegaran Organisasi Serta Pemantapan Kapasitas Di Kelembagaan Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.
H.Dadi Sunarya Pada Sa’at melantik ke Empat pejabat pimpinan tinggi pratama, Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi Tersebut,menyampaikan bahwa Proses Pelantikan ini Bukanlah disekedar Penempatan Pigur Tetapi hal Tersebut adalah Bagian dari Pengembangan Karir.

Sehingga Sa’at ini Saya melantik Beberapa nama, yang menempati pimpinan tinggi pratama, Administrator tersebut Diantaranya: mengangkat saudara Silvani Umran,S.STP.MM, sebagai Staff ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya Manusia, A.Deraup,SH.M.Si Sebagai Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Gatot Subroto,S.Sos Sebagai Kepala bidang Perencanaan pembangunan Sektoral pada badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Rio Rosandi Nurian,S.IP.ME, sebagai Kepala Sub Bidang Perencanaan Pembangunan Manusia, Masyarakat,Sosial dan Budaya Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Selanjutnya H.Dadi Sunarya UY sangat berharap kepada ke Empat pejabat Pimpinan tinggi pratama, Administrator Setelah dilantik Secepatnya bisa Beradaptasi dengan jabatan barunya Dan Bisa menjalankan tugasnya Dengan Baik sesuai dengan fungsinya dan bisa memajukan Kabupaten Melawi untuk kedepan yang lebih baik.Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments