Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBaliDiduga Serangan Jantung Pegawai Kontrak Pemkab Buleleng Meninggal di Kamar Kosnya

Diduga Serangan Jantung Pegawai Kontrak Pemkab Buleleng Meninggal di Kamar Kosnya

Singaraja.Bali.Faktapers.id– Geger warga BTN Asri Agung Persada, di jln Tri Brata Blok A kelurahan Paket Agung,Singaraja ditemukan sosok lelaki gendut terkujur kaku dan mengeluarkan bau tidak sedap dari didalam kamar tidur.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi Selasa (18/5) pukul 17.30 wita, saat itu sepupu korban Fiki (30) yang tinggal dijln Gunung Agung Denpasar/Bali menerangkan bahwa korban Agung Krisna Jaya(33) Pegawai kontrak Dinas di DPMPTSP (Perijinan Buleleng) mengeluh sakit di bagian dadanya dari 3 hari yang lalu dan info dri sepupunya dan tidak ada kabar bahkan di telephone pun tidak ada yang ngangkat.

Karena kawatir akan keluhan Agung Krisna Jaya, saksi Fiki datang kekos korban dengan membawakan makanan untuk Agung Krisna Jaya dan sampai di kos saksi menggedor pintu rumah korban tetapi tidak di buka oleh korban, dan pintu dalam keadaan terkunci.

Saksi merasa curiga setelah di buka paksa pintu kamar tersebut Agung Krisna Jaya sudah dalam keadaan meninggal dan keluar bau tidak sedap dari kamar kos. Kemudian saksi menelp bibiknya yang tinggal di Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng untuk memberi tahu kejadian tersebut dan minta ijin mendobrak pintu kamar kos korban.

Jajaran Polsek Kota Singaraja, dan Reskrim Polres Buleleng,Bhabinsa Paket Agung yang menerima laporan langsung mengarah ke TKP untuk melakukan olah TKP dan menggali info serta mendatangkan tim Inafis Polres Buleleng.

Dari hasil pemeriksaan awal dari Tim Medis Tatik Karisma, Bidan Desa Paket Agung Puskesmas Buleleng 1, menerangkan bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Kab Buleleng untuk dilakukan otopsi.

Informasi yang beredar, korban Agung Krisna Jaya pegawai kontrak di Pemkab Buleleng diduga terkena serangan jantung dan meninggal telah dua harian sehingga sudah mengeluarkan bau tidak sedap dari tubuhnya.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya dikonfirmasi Faktapers.id seijin Kapolres Buleleng membenarkan peristiwa tersebut,”Benar ada penemuan mayat di Keluarahan paket Agung, korban seorang pegawai kontrak d Pemkab Buleleng.

Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ada kekerasan ditubuh korban, mayat sudah di bawa ke RSUD Singaraja dengan mobil PMI,”jelas Gede Sumarjaya. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments