Jumat, September 17, 2021
BerandaBaliGerakan Spontantitas, Pemdes Kayuputih Urunan Sumbangi Warganya

Gerakan Spontantitas, Pemdes Kayuputih Urunan Sumbangi Warganya

Singaraja.Bali.Faktapers.id- Pemdes Kayuputih dikomando Gede Gelgel Ariawan akhirnya merespon kondisi warganya yang mengalami kelumpuhan sejak 13 tahun.

Selain kondisi tubuhnya memprihatinkan, juga kondisi ekonomi keluarga tidak mampu tersebut menjadi perhatian utama dari Pemdes Kayuputih Kecamatan Sukasada.

Gelgel Ariawan bersama perangkat Desa Sabtu (8/5) menyambangi rumah Kadek Taman di Dusun Melaka Desa Kayuputih, dengan membawa sejumlah bantuan yang dikumpulkan, baik dari perangkat desa, PKK, Guru TK, Bumdes Tim Gardupasti.

Pasangan pasutri Rediasa dan Kadek taman yang tinggal didalam gubuk juga memiliki satu anak laki yang kini telah menginjak 20 tahun

Menurut Kades Kayuputih yang dikonfirmasi Faktapers.id usai memberikan bantuan tersebut menerangkan, dengan kondisi warga kami seperti itu dan sangat memprihatinkan. Kemarin itu gerakan spontantitas dari pemerintah desa.

“Keluarga tersebut selain tidak mampu juga dari sejak 13 tahun mengalami lumpuh diduga terjadi saraf kejepit. Kita akan prioritaskan warga-warga seperti itu untuk mencarikan bantuan sehingga dapat meringkan beban mereka,”jelas Gede Gelgel Ariawan.Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments