Headline

H.Dadi Sunarya UY Silaturrahmi Sembari memberikan Edukasi, Upaya Memutus Penularan Covid – 19

×

H.Dadi Sunarya UY Silaturrahmi Sembari memberikan Edukasi, Upaya Memutus Penularan Covid – 19

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Disela Kesibukan Bupati Melawi H.Dadi Melakukan Silaturrahmi Ke Kantor Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh,Sabtu 22/05 Sa’at Silaturrahminya Dadi Bersama Kawan kawannya Tetap Mengutamakan Protokol Kesehatan

Selain Itu Juga Ada Beberapa Hal Yang Disampaikan Sa’at Diskusi Bersama Kepala Desa Batu Begigi H.Taufikurahmal, terutama Terkait Penangan Penanggulangan Covid-19.

H.Taufikurahman mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Melawi Yang Telah Menyempatkan Diri Untuk Bersilaturrahmi Dan Saya Tidak Pernah mengira Sedikitpun Bahwa Beliau Datang dan Mampir Langsung Menuju Kantor Desa.Ternyata Kedatangannya Bukanlah ada Satu Dan lain yang Berkaitan Dengan Keperintahan Tetapi Semata mata Bersilaturrahmi.

Sehingga Di sela sela silaturahmi Kami melakukan Diskusi Singkat “Dan Beliau memberikan edukasi Serta arahan kepada kami.. Agar Desa harus selalu siap siaga Untuk Berupaya Mensolisasikan Dan Bertindak Sedini Mungkin Dalam Upaya Minimalisir Penularan covid 19 Dengan mematuhi prokes yang ketat Demi Memutuskan Mata Rantai Penularan Covid – 19.imbuhnya.

Lanjut Taufikurahman:Secara Pribadi Dan atas nama Pemerintah Desa Batu Begigi Saya Mengucap kan Terima kasih kepada bapak bupati.Yang Telah Sudi Berkunjung Walaupun Sebatas Bersilaturrahmi itu Semua Tidak mengurangi Rasa Hormat Dan Penghargaan Yang luar biasa Terhadap Kami Warga Desa Batu Begigi,Apapun Pesan Serta Edukasi yang Beliau Sampaikan,Itu Semua Akan Menjadi Motipasi Bagi Kami.pungkasnya.Skn.Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *