Headline

HUT Ke – 58 Kodam XVII/Cenderawasih Bagikan Tali Asih

331
×

HUT Ke – 58 Kodam XVII/Cenderawasih Bagikan Tali Asih

Sebarkan artikel ini
IMG 20210522 WA0010

HUT Ke – 58 Kodam XVII/Cenderawasih Bagikan Tali Asih

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka kegiatan HUT ke – 58, Kodam XVII/Cenderawasih menyerahkan tali asih kepada masyarakat dan anak-anak sekolah bertempat di Gereja Santo Petrus Stasi Koya Tengah, Kamis (20/05/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teddy Arifiyanto Setiamiharja, S.I.P, mengatakan bahwa selain rangkaian kegiatan Ziarah ke TMP dan Doa bersama dalam HUT ke – 58, Kodam XVII/Cenderawasih yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2021, Kodam XVII/Cenderawasih juga menyelenggarakan bhakti sosial bersama masyarakat di Koya Tengah.

“Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke – 58 Kodam XVII/Cenderawasih kali ini diselenggarakan di Koya Tengah bersama masyarakat dengan memberikan tali asih berupa semboka, mesin rumput dan pompa air kepada masyarakat,” jelas Asisten Teritorial.

Lebih lanjut, Asisten Teritorial mengatakan bahwa sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak dan dunia pendidikan, Kodam XVII/Cenderawasih juga membagikan perangkat alat tulis dan tas sekolah kepada anak-anak SD di Koya Tengah.

“Alat tulis dan tas sekolah telah dibagikan kepada anak sekolah SD Koya Tengah dan sekaligus pembagian masker yang bertujuan untuk dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tambah Asisten Teritorial.

Kegiatan bakti sosial yang dihadiri oleh Kabintaldam XVII/Cenderawasih Kolonel Arh Antonius Andre Wira, Danramil Muaratami dan Kapolsek beserta masyarakat terlihat meriah. Tampak juga hadir Pastor Jhon Jonga Projo yang sekaligus menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya mengaresiasi langkah Kodam XVII/Cenderawasih dalam merayakan HUT ke – 58 yang bentuk kegiatannya sangat bermanfaat bagi masyarakat di Koya Tengah,” jelas Pastor.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih atas pemberian tali asih baik berupa sembako dan bantuan lainnya,” tutup Pastor. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *