Rabu, Mei 12, 2021
BerandaDaerahKades Domet Permai Dirikan Posko Siaga pencegah Covid - 19

Kades Domet Permai Dirikan Posko Siaga pencegah Covid – 19

Melawi, Faktapers – Dalam langkah Antisipasi Serta pencegahan Covid – 19 Kepala Desa Domet Permai mendirikan 4 unit Posko Covid – 19 di Desa Domet Permai, Kecamatan Ella hilir.

Pendirian Posko ini dibantu para Kepala Urusan (Kaur), Kepala Dusun (Kadus) dan tokoh masyarakat setempat.

Zulkarnain menuturkan, pendirian Posko ini merupakan program pihak Pemerintah Bersama Satgas Covid – 19 yang bertujuan menekan penyebaran Virus Corona sampai ke Desa.

“Dengan adanya Posko ini, kami berharap pada Kaur, Kadus dan warga dapat menjaga serta mencegah bahaya wabah Virus Corona Melalui Protokol Kesehatan yang akan kita Terapkan Sesuai Aturan yang Sudah Ditentukan Oleh Pemerintah dan Satgas Covid – 19” paparnya.

Pihaknya juga meminta setiap warga harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) atau 5M, agar Desa Domet Permai bisa terbebas dari Virus Corona.

Zulkarnain juga mengatakan, pendirian Posko tersebut merupakan program untuk menekan penyebaran Virus Corona di Desa.

“Sehingga tegas saya Katakan Dalam mengajak para Kaur, Kadus dan masyarakat agar secara bersama-sama menekan dalam mencegah Penyebaran Virus Corona dengan mengedepankan 5M yakni, memakai masker,mencuci tangan,menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilisasi,” katanya. Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments