Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaHeadlineKapolda Metro Jaya Cek Titik Penyekatan di Cikarang Barat

Kapolda Metro Jaya Cek Titik Penyekatan di Cikarang Barat

Jakarta, Faktapers.id – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Pol Fadil Imran meninjau dan mengecek titik penyekatan larangan mudik di Posko penyekatan Cikarang Barat, Sabtu (8/5/2021).

Dalam peninjauan ini, Irjen Pol Fadil Imran bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono menggunakan sepeda motor dari Jakarta dan tiba di Cikarang Barat sekitar pukul 21.00 WIB.

Kedatangan rombongan langsung disambut oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan yang didampingi semua jajaran kepolisian di Bekasi.

“Ini adalah malam yang ketiga Operasi kemanusiaan dengan cara bertindak melakukan penyekatan terhadap para pelaku atau masyarakat yang tetap ingin mudik,” ungkap Irjen Pol Fadil kepada wartawan di lokasi.

Irjwn Pol Fadil menjelaskan, untuk wilayah Polda Metro Jaya total sekitar 6.500 kendaraan yang sudah diputar balik ke arah Jakarta. Sementara yang melewati jalan tol ini sekitar 3.585 kendaraan. Sisanya adalah yang melewati jalur arteri baik kendaraan roda dua dan empat.

Menurut Kapolda Metro, penyekatan arus mudik lebaran 2021 harus dilakukan jajaran kepolisian bersama stakeholder lainnya dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dan menjaga keselamatan warga masyarakat.

“Ini memang sesuatu yang tidak mudah, namun ini yang terbaik dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19. Kita semua harus berpartisipasi bersama-sama untuk menahan diri agar pandemi covid-19 ini bisa cepat selesai,” tutur Irjen Pol Fadil.

Turut hadir dalam peninjauan Kabagops Korlantas Kombes Pol Rudi Antartiksawan, Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Sambodo, Kabid Humas Polda Metro jaya Kombes Pol Yusri Yunus. */ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments