Selasa, Juni 15, 2021
BerandaBaliKapolsek AKP Luh Suardini Pantau Vaksinasi Massal di Wilkum Tampaksiring

Kapolsek AKP Luh Suardini Pantau Vaksinasi Massal di Wilkum Tampaksiring

Gianyar.Bali.Faktapers.id – Jajaran Polsek Tampaksiring yang pimpin AKP Ni Luh Suardini langsung turun memantau vaksinasi massal diwilayah Kecamatan Tampaksiring.

Vaksinasi massal selain Kapolsek hadir juga dibarengi Waka Polsek Iptu Dewa Made Malyana,. S.H.,Sabtu (8/5)

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di 2 (dua) desa yakni desa Pejeng Kaja dan desa Pejeng Kecamatan Tampaksiring kabupaten Gianyar.

Kapolsek AKP Luh Suardini seijin Kapolres Gianyar menerangkan, kegiatan vaksinasi massal dapat menekan penyebaran virus yang belum berakhir ini,

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Tampaksiring, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali. Mari kita putus bersama penyebaran virus ini, tetap patuhi prokes anjuran pemerintah,” tandas AKP Luh Suardini.

Usai pemantauan Vaksinasi massal di dua desa tersebut, Polwan berpangkat AKP kembali melakukan pengecekan di pos pantau arus mudik yang berlokasi di kawasan Pura Tirta Empul.

Kapolsek mengungkapkan guna mendukung program pemerintah terkait dengan PPKM Berskala Mikro dan larangan mudik lebaran 2021, kami dari Polsek Tampaksiring Polres Gianyar telah membuat pos pam Imbangan 2021.

“Pos pam imbangan di areal objek wisata pura Tirta Empul bertujuan untuk mendukung pelaksanaan operasi pengamanan lebaran tahun 2021 dan PPKM BM, bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih ada di sekeliling kita,” terang Kapolsek Tampaksiring.

“Pos Pam Imbangan yang kita dirikan ini sudah siap digunakan serta personel yang tersprint siap melaksanakan tugas dalam antisipasi kegiatan masyarakat di objek wisata pura tirta empul,” ungkap AKP Ni Luh Suardini. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments