Senin, Desember 6, 2021
BerandaBaliKapolsek Tampaksiring Tinjau Pos Pam Imbangan 2021 di Pura Tirta Empul

Kapolsek Tampaksiring Tinjau Pos Pam Imbangan 2021 di Pura Tirta Empul

Gianyar.Bali.Faktapers.id – Bangun Poskat , Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardani bersama Waka Polsek Iptu Dewa Made Malynaa,S.H tinjau Pos Pam Imbangan.

Kedatangan AKP Ni Luh Suardini Kamis, (6/5) di kawasan Pura Tirta Empul guna pengecekan kesiapan dari Pos Pam Imbangan meliputi jumlah personel yang tersprint, administrasi, sarana dan prasarana termasuk yang tidak kalah penting yaitu sarana Protokol Kesehatan berupa tempat cuci tangan dan hand sanitizer, Masker yang wajib tersedia dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19).

Kepada awak media Faktapers.id seijin Kapolres Gianyar, AKP Suardini mengungkapkan,

“Guna mendukung program pemerintah terkait dengan larangan mudik lebaran 2021, kita dari Polsek Tampaksiring Polres Gianyar telah membuat pos pam imbangan 2021 di mulai dari tanggal 6 mei sampai dengan 17 mei 2021, di areal objek wisata pura tirta empul bertujuan untuk mendukung pelaksanaan operasi pengamanan lebaran tahun 2021, bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih ada di sekeliling kita,” ungkap Kapolsek Tampaksiring.

Pendirian Poskat dalam mengatasi jumlah pemudik yang nantinya dapat terjadi, lebih jelas dikatakan Polwan yang baru beberapa Minggu mengemban tugas menerangka,

“Pos Pam Imbangan yang kita dirikan ini sudah siap digunakan serta personel yang tersprint siap melaksanakan tugas dalam antisipasi mudik tahun ini,”terang AKP Luh Suardini. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments