Rabu, Mei 12, 2021
BerandaDKI JakartaKegiatan Gema Ramadhan Bang Japar Indonesia Diapresiasi Penasehat PKPA Angkatan 14

Kegiatan Gema Ramadhan Bang Japar Indonesia Diapresiasi Penasehat PKPA Angkatan 14

Jakarta, faktapers.id – Terselenggaranya Lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an yang diadakan Ormas Bang Japar Indonesia (BJI) dengan Kantor Hukum Marslaw beserta Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakbar dan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat yang dihelat sejak Sabtu 24, 25 April 2021 sampai 1 Mei 2021 di Masjid Al-ikhlas Kantor Kecamatan Cengkareng mendapat apresiasi dari Penasehat Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan 14, Irdam, SH, MH.

Hal itu dikatakan pada saat buka bersama dalam rangka silahturahmi dengan Pembina Bang Japar Indonesia (BJI) H. Sarmili SH di Central Park Mall, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (2/5/2021).

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan “Gema Ramadhan 1442H” yang diadakan Bang Japar Indonesia wilayah Jakarta Barat,” ungkapnya.

Mengenai kegiatan yang diadakan Bang Japar Indonesia dirinya mengatakan agar kedepannya dalam melaksanakan kegiatan dapat lebih baik lagi.

“Dalam melaksanakan kegiatan sosial di masyarakat agar kedepannya lebih baik lagi, dan saya berharap agar semuanya tetap kompak,” ujarnya. ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments