Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliKepergok Curi Ayam Bawa Kapak, Agus Fahmi Dibogem Warga Selat

Kepergok Curi Ayam Bawa Kapak, Agus Fahmi Dibogem Warga Selat

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Lagi-lagi aksi pencurian kepergok massa saat melakukan aksinya di Desa Selat, Sukasada.

Peristiwa pencurian itu terjadi Kamis (5/5) pukul 03.30 wita dini hari di dusun Wita jati Desa Selat Kecamatan Sukasada.

Sajam dibawa pelaku

Agus Fahmi (33) asal Desa Pegayaman Sukasada kepergok massa saat melancarkan aksi pencuri di rumah Mangku Sribek Dusun Wita Jati. Pelaku kemudian diberikan bogem mentah oleh masyarakat.

Menurut informasi, Agus merupakan pemain handal beberapa hari lalu sempat kepergok namun berhasil kabur dengan sepeda motornya. Dan kembali beraksi di dusun tersebut , warga geram dengan aksi tersebut dan terus melaksanakan ronda malam dan berhasil menangkap Agus Fahmi yang telah membawa sajam jenis kapak dan ayam milik warga.

Menurut Kades Selat, Putu Mara dikonfirmasi di ruang kerjanya menerangkan pihak mendapat laporan pencurian.

“Kami terima laporan dari masyarakat dan Kadus Wita Jati pelaku sudah diamankan di balai dusun, kami intrograsi orangnya sesuai KTP mengaku dari Pegayaman. Barang yang sudah di ambil ayam baru satu dan membawa kapak serta sepeda motor. Pelaku sudah kami serahkan ke Polsek Sukasada,” ujar Putu Mara.

Lebih jelas dikatakan Kades Selat, pihaknya bersama warga akan tetap melakukan ronda malam antisipasi aksi kriminal di wilayahnya, “pengamanan tetap akan kami lakukan dengan komonikasi melalui radio HT, warga kami kompak bersatu khusus di wilayah Selat. Bagi oknum masyarakat atau para pencuri yang akan berbuat jahat diDesa kami, jangan cobak-cobak nanti berakibat fatal mohon berhati-hati jangan sampai kami bersikap tegas,”jelas Kades Putu Mara.

Informasi dari warga Selat, pemuda ini sering memasuki wilayah Selat, dengan alasan membeli buah kelapa untuk dijual kembali.

Kapolsek Sukasada Kompol Sartika dikonfirmasi Faktapers.id mengungkapkan, kendati BB telah diamankan dan pelaku telah diserahkan oleh Kades Kepolsek Sukasada, dan pihaknya masih melakukan pendalaman. ” Masih pendalaman dan penyelidikan,” ucap Kompol Sartika. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments