Rabu, Mei 12, 2021
BerandaDKI JakartaLomba Adzan dan Qori Tingkat Kota Jakbar, Saman dan Said Al-Khudri Raih...

Lomba Adzan dan Qori Tingkat Kota Jakbar, Saman dan Said Al-Khudri Raih Juara 1

Jakarta, faktapers.id – Grand final lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an yang diselenggarakan Kantor Hukum Marslaw bekerjasama dengan Bang Japar Indonesia (BJI) Presda Jakbar, Pengurus Cabang NU Jakbar serta menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat telah berakhir, Sabtu (1/5/2021).

Selain dihadiri pejabat teras Pemerintah Kota Adm Jakbar, acara itu juga dihadiri Dihadiri Camat Cengkareng Ahmad Faqih, Binmas Polda Metro Jaya diwakili Kompol Sujanto, Kapolsek Cengkareng Kompol Egman.

Untuk kategori lomba adzan, Tim Juri dari Pengurus Cabang NU Jakbar menetapkan pemenang, yakni Juara 1 diraih oleh Saman dengan point 855, Juara 2 diraih oleh Ahmad Mukran dengan point 854, Juara 3 diraih oleh Maulana Al Mubarok dengan point 840, dan juara Harapan 1 diraih oleh Alfarizi dengan point 760.

Sedangkan kategori lomba Qori, tim juri menetapkan pemenang, yakni Juara 1 diraih Said Al-Khudri dengan perolehan point 874, Juara 2 diraih Reza Hafiz Haryadi dengan perolehan point 861, Juara 3 diraih Hanif Fadlan Firdaus dengan perolehan point 845, dan Juara Harapan 1 diraih oleh Hasbi Assidiqi dengan perolehan point 823. ibenk

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments