Selasa, September 21, 2021
BerandaDaerahMenebar Berkah di Bulan Ramadan, Young Blood Klaten Bagi Takjil

Menebar Berkah di Bulan Ramadan, Young Blood Klaten Bagi Takjil

 

Klaten, faktapers.id – Berbagi dalam bulan Ramadan penuh berkah, banyak dilakukan masyarakat sebagai aksi kebaikan serta keshalehan seseorang.

Tak heran di momentum ramadan seperti ini banyak orang saling berbagi seperti memberi takjil, berbuka bersama, dan sahur bareng.

Seperti yang dilakukan Young Blood Kabupaten Klaten. Komunitas yang didominasi kaum muda ini berbagai takjil pada pengendara motor, tukang becak, serta masyarakat umum.

Aksi sosial ini dilaksanakan dibeberapa titik diantaranya sepanjang Jalan Pemuda Klaten, seputaran Pasar Wedi, dan sejumlah masjid di klaten

Ketua Young Blood Klaten, Dwi Widiyatno mengatakan, aksi sosial yang dilakukan rutin setiap tahun ini, merupakan kegiatan berbagi dalam rangka menjemput berkah di bulan suci Ramadan.

“Dalam aksi kebaikan ini terdapat 1000 paket yang kami bagikan, baik kepada tukang becak, pengguna jalan, dan kaum dhuafa,” ungkapnya, Sabtu (1/5/2021).

Dengan aksi yang dilakukan, pihaknya berharap dapat meringankan masyarakat yang sedang puasa di masa pendemi Covid-19.

“Yang terpenting dari kegiatan ini adalah bersilahturahmi dengan masyarakat berbagi risky, semoga berkah dan semua sehat serta pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments