Rabu, Mei 12, 2021
BerandaDaerahMenjelang Hari Raya Idul Fitri,Tim Satgas Covid 19 Melawi Sosialisasi Prokes ke...

Menjelang Hari Raya Idul Fitri,Tim Satgas Covid 19 Melawi Sosialisasi Prokes ke Pasar Siwalayan Ajak Masyarakat 5. M

Melawi,Faktapers.d – Momentum Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H /2021 M, kali ini akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk lebih ramai berkumpul ditempat Suwalayan dan Tokoh Kain Serta Pasar Sayur, ” mengingat pada tahun sebelumnya larangan berkumpul sangat ketat sehingga hal tersebut diprediksi akan menyebabkan terjadinya lonjakan masyarakat yang terpapar virus Covid -19.

Terkait hal tersebut, Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Melawi,Sosialisasi Prokes di Pimpin Oleh Wakil Bupati Melawi, Drs Kluisen, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K.”Kabaq OPS Polres Melawi, AKP Aang Permana, S.I.P.” M.A.P.” LO Kodim 1205 Sintang, Kadis Kesehatan Melawi dr Ahmad Jawahir.” Kadis BPBD Melwi, Kepala Sat Pol PP Melawi, Aj Kuswara, Kapolsek Nanga Pinoh , Terta Tim Satgas Terkait selalu Menghimbau menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“ Tim Satgas Covid 19 Melawi Menghimbau menjelang hari raya Idul Fitri berpotensi menyebabkan peningkatan kriminalitas, sehingga Tim Satgas Covid 19 Melawi melakukan kegiatan Sosialisasi (5-M) ditempat Siwalayan Seperti di Mitra Buana 1 dan 2, Mitra Indah serta Alfamart dan Indomaret di Kota juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, mengimbau masyarakat selalu waspada agar tidak menjadi korban kriminalitas.

“ Intinya kita harus selalu waspada jangan sampai terlena, agar aman dari Covid-19 dan tidak juga menjadi korban kriminalitas,” jelasnya. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments