Selasa, Juni 15, 2021
BerandaBaliNenek di Selat Nekat Habisi Nyawanya Dengan Cara Gantung Diri

Nenek di Selat Nekat Habisi Nyawanya Dengan Cara Gantung Diri

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Geger warga Dusun Bululada desa Selat Kecamatan Sukasada Buleleng, melihat Ketut Nadi(70) tergantung di bawah pohon mangga.

Peristiwa menggegerkan warga sekitar terjadi pada Selasa(11/5) pukul 16.00 wita. Kala itu tetangga korban bernama Kacong yang hendak mau menyiram pohon duren tak sengaja menoleh pohon mangga disebelah dan dilihat korban Ketut Nadi tergantung dengan selendang kuning , berpakian kuning. Sontak Kacong langsung kaget dan menghubungi anak korban bernama Balon.

Diketahui rumah Kacong berdekatan dengan kebun Ketut Nadi. Kacong kemudian menghubungi Balon dan Babinkamtibmas Polsek Sukasada serta Kades Selat Putu Mara.

Warga pun berdatangan hendak membatu evakuasi Ketut Nadi yang masih dililit oleh selendang kuning miliknya.

Anak korban Mangku Balon, melihat orang tuanya dalam kondisi meninggal tidak wajar, padahal korban tidak memiliki sakit semasa hidupnya. Korban nekat mengakhiri hidupnya belum diketahui sebabnya.

Kadus Bululada Putu Selamat dikonfirmasi, masih belum tau persis kejadian sebenarnya hanya saja pihak keluarga melaporkan peristiwa yang dialami,”tadi warga kami melapor, ada keluarga meninggal gantung diri. Karena kami masih di kebun kebetulan pak Kades ada di wilayah Bululada langsung kesana bersama polisi melihat kejadian sebenarnya.

Pertama diketahui tetangganya yang dekat dengan kebun korban akan menyiram pohon duren dilihat korban tergantung.Tadi keluarga sudah mengiklaskan kematian korban dan tidak dilakukan otopsi,”jelas Kadus Putu Selamat.

Lebih jelas di terangkan Kadus Bululada, “menurut informasi pertama yang menemukan tidak tau kalau Ketut Nadi yang gantung diri, dan kaget serta lemas.Setelah pak mekel datang dan melihatnya bahwa yang gantung diri Ketut Nadi, Kacong takut mendekati sosok yang gantung diri itu,”jelas Putu Selamat

Dari hasil periksa oleh petugas Puskesmas Selat, bahwa korban Ketut Nadi yang sehari-hari sebagai petani murni gantung diri, tanpa ada kekerasan di tubuhnya. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments