Selasa, September 28, 2021
BerandaDaerahPembagian BLT DD tahap 1 Januari 2021 Pekon Sedampah Indah Disaksikan Camat...

Pembagian BLT DD tahap 1 Januari 2021 Pekon Sedampah Indah Disaksikan Camat Balik Bukit 

Lambar, Faktapers id– Pembagian Bantuan Dana Langsung Tunai (BLT)dari Dana Desa tahap 1 bulan januari 2021, Pekon atau Desa Sedampah Indah, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat , sudah dibagikan kepada 50 kepala keluarga yang sudah ditentukan penerima manfaat bantuan tersebut , demikian diungkapkan, Suratal Peratin atau Kepala desa Sedampah Indah, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat kepada Media ini pertelpon baru baru ini.

Dikatakan Suratal, pembagian dana langsung tunai yang diambil dari dana DD tesebut dibagikan langsung oleh peratin atau Kepala desa Sedampah indah, disaksikan oleh camat balik bukit ,Edy jaya ,Babikamtibmas ,Babinsa ,LHP serta seluruh Kepala Pemangku Pekon atau desa Sedampah Indah, Kecamatan Balik bukit, Lampung Barat.

Peratin Sedampah Indah berharap bantuan yang dibagiakan terhadap 50 orang penerima mafaat Bantuan Langsung Tunai tersebut supaya bermanfaat , sekaligus dapat membantu, meringankan beban yang terkena dampak dari covid ini , ujar suratal.

Pekon atau desa Sedampah Indah, adalah salah satu desa yang ada dikecamatan Balik Bukit, Lampung Barat , berbatasan langsung dengan kecamatan Lombok Seminung . Disamping tanah nya yang subur juga tambah dengan panorama alam yang indah dihiasi oleh tanaman kopi yang begitu hijau dan membuat kita terkagum kagum, begitu juga dengan destinasi alamnya yang membuat kita terpesona melihat keindahan alamnya yang sangat asri , serta keramah tamahan masyarakatnya yang mayoritas bertani.

Suratal juga menyampaikan, permohonan maaf atas keterlambatan pambagian dana BLT tahap pertama untuk bulan januari ini, disamping adanya berbagai kendala yang harus diselesaikan, juga suratal berterimakasih terhadap warganya yang selalu berperan aktif menjaga siskamling dan BB kegotong royongan didesa Sedampah Indah ini ujar, Suratal. Edi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments